Jelang Lawan Roma, AC Milan Konfirmasi Donnaruma dan Hauge Positif COVID-19

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 26 Oktober 2020
Jelang Lawan Roma, AC Milan Konfirmasi Donnaruma dan Hauge Positif COVID-19
Gianluigi Donnarumma. Foto: BeinSports

MerahPutih.com - Kabar buruk datang buat AC Milan menjelang melawan AS Roma pada Senin (26/10) malam WIB. Dua pemainnya terkonfirmasi positif COVID-19.

Kedua pemain tersebut adalah Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge. Selain itu, beberapa staf juga ikut kena corona. Absennya Donnarumma menjadi pukulan telak bagi Milan karena tengah on fire di Serie A.

"AC Milan mengumumkan hasil tes usap yang dilakukan kemarin malam dengan indikasi positif COVID-19 untuk Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota staf lainnya," demikian pernyataan resmi AC Milan, hari ini.

Baca Juga

AC Milan Vs AS Roma, Kesaktian Rossoneri Usai Lockdown Menghadapi Ujian Berat

Donnarumma dan kawan-kawan yang positif COVID-19 langsung menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Otoritas kesehatan setempat juga memantau kesehatan mereka.

"Hari ini, pemain dan staf diuji lagi untuk COVID-19 dan wajib mematuhi protokol kesehatan. Sampai saat ini, belum keluar hasil tes pemain lainnya," sambungnya.

Saat ini, Rossoneri masih berada di pucuk klasemen sementara Serie A dengan 12 poin dari empat kemenangan. Memasukkan 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol, dan itu berkat penampilan gemilang Donnarumma.

Baca Juga

Andrea Pirlo: Seharusnya Juventus Tak Perlu Ditampar untuk Bangun

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic juga sempat positif COVID-19 dan sudah sembuh. (*)

#COVID-19 #AC Milan #Gianluigi Donnarumma
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan