Jelang Lawan PSMS, Ini Permintaan Ismed Sofyan kepada Jakmania Kapten Persija, Ismed Sofyan (baju orange) dan pelatih Stefano Teco. Foto MP/Win

MerahPutih.com - Persija Jakarta kembali bermain di Stadion Manahan, Solo, melawan PSMS Medan di semifinal leg pertama Piala Presiden 2018, Sabtu (10/2) malam WIB.

Bagi Macan Kemayoran, Manahan bukanlah tempat yang asing. Pasalnya, stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu menjadi rumah kedua bagi Persija. Beberapa tahun lalu, Persija kerap berkandang di Manahan ketika terusir dari Jakarta.

Bahkan, di gelaran Liga 1 musim 2018 nanti, Persija juga melirik Stadion Manahan sebagai home base. Khusus jelang laga semifinal, pemain senior Persija Ismed Sofyan memberikan tanggapan terkait bermain di Manahan.

"Bagi kami, kota Solo sudah tak asing lagi. Malahan, kota Solo menjadi rumah kedua kami. Kemarin saat kita tak bisa main di Jakarta, kami selalu bermain di Solo,” jelasnya, Jumat (9/2).

"Di pertandingan besok melawan PSMS, harapan kami Jak Mania bisa kembali memadati Stadion Manahan, karena itu motivasi bagi kami tersendiri,” imbuh pemain yang memiliki kemampuan mengambil bola mati ini.

Keinginan Ismed ini tampaknya bakal terwujud, sebab sudah dipastikan lebih dari 10.000 Jakmania bakal datang ke Solo.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: Pemain Persija yang Diwaspadai Djanur


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH