Jelang Lawan Persija, Pelatih Ceres Negros Keluhkan Hal Ini Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic.

MerahPutih.com - Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic, mengelukan jadwal pertandingan melawan Persija Jakarta pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019. Dijadwalkan, partai ini bakal digelar pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Cuaca panas akan menjadi tantangan bagi para pemain Ceres Negros. Tenaga Bienvenido Maranon dan kawan-kawan bakal terkuras pada laga besok. Apalagi, wakil Filipina tersebut cuma punya waktu sehari untuk beradaptasi.

Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic. (Media Persija)

Ceres-Negros hanya akan menjalani satu kali latihan saja pada Senin (22/4) mulai pukul 18.00 WIB. Itu sekaligus menjadi latihan resmi dan uji coba lapangan.

"Kami datang dari Filipina, saya pikir sama (cuacanya). Kami terbiasa, namun bermain di cuaca panas kurang baik dalam sepak bola," ujar Vidakovic.

"Pemain bisa cepat letih (jika cuaca panas). Sehingga akan membuat pemain mudah hilang konsentrasi dan permainan terbaik dari pemain tidak keluar," tambahnya.

Risto Vidakovic hanya bisa pasrah. Ia mengaku perlu menghormati kebijakan yang ada di Indonesia, yang membuat laga digelar sore hari.

Ceres Negros v Persija Jakarta

"Kami hormati keputusannya, karena terkait pemerintah, keamanan, dan lainnya," sambung Risto Vidakovic. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH