Jelang Lawan Persija, Djanur Beri Peringatan kepada Pemainnya Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers di Solo, Jumat (9/2). Foto: MP/Win

MerahPutih.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memberikan peringatan kepada pemainnya menjelang laga semifinal Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2). Warning keras itu berupa konsistensi selama pertandingan.

"Saya sudah tekankan kepada semua pemain, untuk selalu konsentrasi dalam setiap pertadingan, apalagi saat melawan Persija di babak semifinal besok," jelas Djanur di Solo, Jumat (9/2)

Apa yang dikhawatirkan ini terjadi ketika melawan Persebaya Surabaya di perempat final. Di mana, skuat Ayam Kinantan gagal mempertahankan kemenangan padahal sudah unggul 3-1.

Dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-3, meski akhirnya tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut berhasil unggul dalam drama adu penalti dan lolos ke semifinal.

“Hal ini sudah selalu saya ingatkan, tidak hanya saat latihan saja, kemarin saat tiba di Solo saya sudah ingatkan itu. Semoga, besok saat lawan Persija kesalahan tersebut tak kembali terulang,” harap mantan juru racik Persib Bandung ini.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH