Jelang Lawan Myanmar, Indra Sjafri Persiapkan Nadeo dan Riyandi untuk Adu Penalti Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-23 mulai fokus berlatih menjelang melawan Myanmar di semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12) sore WIB.

Skuat Garuda lolos ke empat besar usai menjadi runner-up Grup B setelah menjungkalkan Laos dengan skor 4-0 pada pertandingan terakhir. Hasil itu membuat timnas U-23 meraih 12 poin berbeda satu poin dengan Vietnam yang lolos ke semifinal sebagai juara grup.

Baca Juga

Pelatih Laos Sebut Timnas Indonesia U-23 Calon Juara SEA Games 2019

Pada sesi latihan hari ini, Indra juga memberi menu latihan tendangan penalti kepada beberapa pemain bersama dua penjaga gawang, yakni Nadeo Arga Winata dan Muhammad Riyandi.

"Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka," ujarnya dilansir laman resmi PSSI, Jumat (6/12)

Timnas U-23. Foto: PSSI
Timnas U-23. Foto: PSSI

Terkait dengan kondisi pemain, Indra menegaskan semua pemain dalam kondisi siap dan prima, meski baru saja menjalani laga terakhir penyisihan grup B pada Kamis kemarin.

“Pemain dalam kondisi yang baik dan siap bertanding besok. Ditambahkan, tim dokter dan Fisio bekerja dengan baik, sehingga pemulihan pemain juga bisa dilakukan dengan baik pula,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Ungkapan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal SEA Games 2019


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH