Jelang Laga Timnas vs Islandia, Warga Puji Gelora Bung Karno Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diterangi cahaya lampu warna warni, di Jakarta (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

MerahPutih.Com - Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini untuk pertama kalinya dibuka kembali untuk umum setelah proses renovasi menjelang Asian Games 2018. Pembukaan kembali Gelora Bung Karno ditandai dengan pertandingan Timnas Indonesa vs Islandia.

Sekita dua tahun direnovasi, bagaimana kondisi terkini Gelora Bung Karno?

"Dari perasaan saya yang terdalam, saya sangat senang timnas bisa kembali berlaga di SUGBK," kata Dirman, warga Cengkareng, Jakarta Barat, ketika ditemui di SUGBK, Jakarta, Minggu (14/1).

Dirman berharap SUGBK dengan wajah baru bisa memberikan kenyamanan bagi para penonton.

"Semoga hal-hal negatif di SUGBK sebelumnya seperti bocor saat hujan, tidak ada genangan air," tutur Dirman sebagaimana dilansir Antara.

Gelora Bung Karno, Jakarta
Penampakan Gelora Bung Karno, Jakarta (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Ada pun di laga perdana tersebut Timnas Indonesia berhadapan dengan Islandia, Minggu, mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara penonton lainnya Dinar Asmoro berharap motivasi timnas meninggi kala bermain di Gelora Bung Karno.

Warga Jakarta itu menganggap motivasi bisa membuat permainan timnas Indonesia semakin baik.

"Namun untuk pertandingan melawan Islandia ini sepertinya berat bagi Indonesia untuk menang. Seri saja sudah sangat baik," kata Dinar.

Sebagai informasi, satu jam sebelum laga Indonesia kontra Islandia, akan ada acara peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno hasil renovasi yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo.(*)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH