Jelang Konser, Personel Band Dream Theater Mulai Berdatangan

Mula AkmalMula Akmal - Senin, 08 Agustus 2022
Jelang Konser, Personel Band Dream Theater Mulai Berdatangan
Panggung konser Dream Theater di Halaman parkir Stadion Manahan Solo, Senin (8/8). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Band Metal Dream Theater akan menggelar Konser di halaman parkir Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (10/8). Para personil band Metal asal Amerika itu pun silih berganti mulai tiba di Kota Solo.

Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan personel Dream Theater mulai berdatangan di Solo seiring akan dimulainya konser. Personel yang tiba duluan adalah Mike Mangini yang berposisi sebagai drumer pada, Senin (8/8) siang.

Baca Juga:

Tiket Konser Dream Theater Hampir Terjual Seluruhnya

Sementara itu, John Petrucci (Gitaris), John Myung (Bassis), James LaBrai (Vokalis), dan Jordan Ruddes (Keyboard) diperkiraan tiba di Solo, Selasa (9/8) dini hari.

"Dia (Mangini) sudah tiba di Solo. Untuk empat personel lainnya, besok Selasa pagi tibandi Solo," kata Anas, Senin (8/8).

Personel Dream Theater, kata dia, menginap di salah hotel di Solo. Namun, ia enggan menyebut lokasi hotel dengan alasan keamanan. Anas menjelaskan, sebelum konser para personil Dream Theater akan melakukan sejumlah agenda diantaranya check line dan check sound di lokasi konser.

"Makanya, tadi seluruh crew sudah sampai di Solo bersama Mangini. Tinggal 4 member dan 1 road manager yang belum mendarat," papar dia.

Baca Juga:

Tiket Konser Dream Theater di Stadion Manahan Solo Mulai Dijual 1 Juli 2022

Dalam konser tunggal bertajuk Top Of The World Tour itu, kata dia, Dream Theater dijadwalkan akan menggelar konser dengan durasi selama 2 jam dengan waktu istirahat 30 menit.

Direktur Utama Rajawali Indonesia, Tovic Raharja mengungkapkan set list lagu apa saja yang dibawakan sejauh ini masih rahasia. Sejauh ini, dari 10.000 tiket yang disediakan, sebanyak 7.000 tiket konser Dream Theater telah terjual secara online.

Ia menambahkan, sebanyak 1.000 tiket akan dijual secara on the spot di lokasi konser mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan, sebanyak 2000 tiket akan didistribusikan melalui program dari sponsor event

"Yang pasti mereka akan membawakan lagu-lagu yang menandai perjalanan mereka dari album pertama hingga terakhir," katanya

Diketahui Dream Theater kali terakhir menggelar konser di Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 2017 lalu. Pada 2020 dijadwalkan menggelar konser di Jakarta, tetapi batal karena pandemi COVID-19. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Gibran Klaim Dream Theater Bakal Ditonton 10.000 Orang

#Konser #Solo #Dream Theater
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan