Jelang Kolaborasi, BLACKPINK Rilis Video Call dengan Selena Gomez Tidak bisa bertemu secara langsung karena pandemi. (Foto: Hype MY)

BANYAK yang tidak sabar menantikan lagu terbaru dari kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez? Penggemar pun semakin antusias ketika BLACKPINK membagikan klip singkat yang menampilkan percakapannya dengan penyanyi asal AS itu.

Mengutip Soompi, video singkat tersebut dirilis pada Senin (24/8) waktu setempat. Video call itu dilakukan karena mereka tidak bisa bertemu secara langsung karena pandemi COVID-19. Karena memiliki perbedaan zona waktu, Selena pun mengucapkan terima kasih karena mereka sudah mau menunggu hingga dini hari.

Baca juga:

Single 'Dynamite' BTS Sukses Pecahkan Rekor Baru

“Terima kasih sudah sudah begadang hingga dini hari,” kata Selena.

Baik BLACKPINK dan Selena merasa sangat senang karena mereka bisa bertemu meskipun lewat video call. Mereka juga gembira karena dapat berkolaborasi lewat lagu Ice Cream yang akan rilis dalam waktu dekat.

“Kami sangat senang kamu berada di single ini, karena, kau tahu, kami adalah penggemar beratmu sejak lama,” ujar Rose.

Baca juga:

Lagi Ingin Menangis Tersedu-Sedu? Yuk Tonton 3 Film Menyedihkan Ini di Netflix

Senada dengan BLACKPINK, Selena pun menuturkan beruntung bisa berkolaborasi dengan Rose, Jiso, Lisa, dan Jeny. Ia mengaku tak pernah menduga sama sekali dan tak sabar menunggu lagu tersebut rilis.

“Saya sangat senang. Saya juga penggemar kalian, jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan saya tidak sabar,” balas Selena.

Tidak lama berselang setelah cuplikan video tersebut, YG Entertainment membuat heboh para penggemar dengan merilis teaser individual BLACKPINK. Dalam poster tersebut menampilkan Jisso dengan balutan outfit penuh warna.

Jisso tampil mempesona dengan sweater bermotif pelangi, rok panjang, sambil memabawa tas. Selain itu juga terdapat tulisan BLACKPINK X Selena Gomez D-4.

Pada Rabu (12/8), Gomez mengumumkan duet dengan superstar K-pop BLACKPINK untuk single yang akan datang. Single kolaborasi tersebut akan keluar pada akhir bulan ini. Melalui Twitter, Gomez menulis kolaborasi tersebut akan keluar pada hari Jumat (28/8) pada tengah malam EST dan pukul 01.00 KST. (And)

Baca juga:

Go Ara Jalani Tes COVID-19 Setelah Lawan Mainnya di Drama Positif COVID-19


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH