Jelang Kampanye Terbuka, Sandiaga Ajak Emak-emak Senam Dua Jari Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno mengajak senam dua jari emak-emak saat berkunjung di Desa Cemani. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno berkunjung di Kabupaten Sukoharjo untuk menyerap aspirasi warga serta mengajak emak-enak senam dua jari.

bersama di lahan kosong milik warga di Jalan Sidoluhur No.112, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (23/3).

Kedatangan Sandiaga bersama tim sukses (timses) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jawa Tengah ini bagian dari persiapan kampanye terbuka perdana pada Minggu (24/3).

Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno mengajak senam dua jari emak-emak saat berkunjung di Desa Cemani. (MP/Ismail)
Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno mengajak senam dua jari emak-emak saat berkunjung di Desa Cemani. (MP/Ismail)

Dalam jadwal kampanye terbuka nanti cawapres Sandiaga berkampanye di Gedung Sasana Manga Sukowati, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Sementara ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menggelar kampanye terbuka di Lapangan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

"Sambutan emak-emak di Sukoharjo sangat luar biasa. Kedatangan saya disambut hujan deras ini pertanda berkah buat nomor 02. Hujan dan panas tak jadi penghalang bagi emak-emak," ujar Sandiaga.

Senam bersama ini bagian dari program sehat capres-cawapres nomor 02. Ia pun selalu mengelorakan senam sehat selama 22 menit setiap berkampanye di daerah.

"Kita tahu sendiri kan, biaya berobat sekarang mahal. Jadi kita senam sehat selama 22 menit per hari," kata dia.

Mantan Wakil gubernur DKI Jakarta ini mengajak pada enak-emak tetap semangat berjuang pada tanggal 17 April untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Dia menegaskan apapun halangannya tidak memadamkan semangat untuk terus berjuang menuju perubahan Indonesia adil makmur.

"Disisa waktu 25 hari kedepan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menyapa tetangga agar memilih Prabowo-Sandi. Jangan lupa tanggal 17 April datang di TPS (Tusuk Prabowo Sandi)," bebernya.

Sandiaga mengaku memberikan obat antangin pada empat orang emak-emak yang berani menyampaikan aspirasi di atas panggung.

"Saya setiap berkunjung ke daerah membawa antangin. Antangin kita berikan pada emak-emak agar kuat menghadapi mahalnya harga sembako," kata Sandi. (Ism)

Baca Juga: Ditanya Soal Konsultan Asing, Ini Jawaban Tegas Sandiaga Uno



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH