Jelang Kampanye Akbar di GBK, Massa Prabowo Sempatkan 'Nge-Jam' Prabowo bersama tim kampanye melantukan lagu Sio Mama saat berkampanye di Merauke, Papua (Foto Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

MerahPutih.com - Ratusan masa kampanye akbar Prabowo-Sandi bermain musik bersama atau 'nge-jam' di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/4) malam.

Beberapa lagu yang dinyanyikan diantaranya Halo-halo Bandung, Bangun Pemuda Pemudi, dari Sabang sampai Merauke dan Bendera Merah Putih.

"Kami menghibur para saudara-saudara yang datang dari luar Jakarta," kata Rahman seperti dilansir Antara.

Prabowo Subianto saat berkampanye di Cianjur, Jawa Barat (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)
Prabowo Subianto saat berkampanye di Cianjur, Jawa Barat (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

Pantauan Antara, hingga pukul 22.30 WIB, suasana SUGBK semakin padat. Massa kampanye terus berdatangan dari beberapa pintu masuk yang telah ditetapkan panitia.

Massa kampanye turut membawa beberapa perlengkapan diantaranya spanduk, bendera dan pamflet.

"Kami juga membawa bekal makanan, yang nantinya dibagikan kepada para peserta kampanye lainnya," kata Rosyid, salah seorang peserta asal Bogor.

Mereka berkumpul dan mendengarkan Pidato Prabowo-Sandi, Minggu (7/4) pukul 08.00 WIB.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Suhendra Ratu Prawiranegara meyakini jumlah pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang lebih dari 1 juta orang.

Pemlihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (*)

Baca Juga: Prabowo: Ibu Pertiwi Dalam Keadaan Sakit



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH