Jelang Indonesia Vs Afghanistan, Egy Maulana Tebar Psywar ke Omran Haydary

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 19 Mei 2021
Jelang Indonesia Vs Afghanistan, Egy Maulana Tebar Psywar ke Omran Haydary
Egy Maulana Vikri. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Afghanistan baru akan digelar pada 25 Mei mendatang. Namun, Egy Maulana Vikri sudah menebar psywar ke Omran Haydary.

Seperti diketahui, Egy dan Omran merupakan rekan satu tim di Lechia Gdanks. Selepas Liga Polandia selesai, keduanya langsung bergabung dengan timnya masing-masing.

Baca Juga

Cerita Kesetiaan Lee Jae-hong kepada Shin Tae-yong Sampai ke Timnas Indonesia

Sebelum terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), jebolan Diklat Ragunan itu mengatakan, kepada Omran untuk berhati-hati dengan Indonesia.

“Iya, dia berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman, namun kita tidak semudah itu bisa dikalahkan," kata Egy dilaman resmi PSSI, Rabu (19/5).

Ia mengaku mayoritas teman-teman di timnya menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan.

"Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan," ujarnya.

Egy Maulana Vikri. Foto: PSSI

Meskipun baru tiba di Dubai pada Selasa (18/5), Egy langsung menjalani latihan perdana hari ini. Ia merasa antusias dan kangen dengan teman-teman lainnya.

"Itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” lanjutnya.

Egy mengatakan tidak ada kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri dengan latihan bersama teman-teman karena baru bergabung.

Pemusatan latihan ini, guna mempersiapkan tim Garuda menghadapi dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Kemudian, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021. (*)

Baca Juga

Pratama Arhan Siap Buktikan Kualitas di Timnas Indonesia

#Iimnas Indonesia #Egy Maulana Vikri
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan