Fashion

Jelang Halloween, Kostum Johnny Depp Laku Keras

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 24 Oktober 2022
Jelang Halloween, Kostum Johnny Depp Laku Keras
Kostum ala Johnny Depp laku keras di Halloween tahun ini. (Instagram@johnnydepp)

TAHUN ini Jhonny Depp mengisi headline banyak pemberitaan. Sidang pencemaran nama baik antara Depp dan mantan istri Amber Heard seperti membuka kotak pandora kehidupan pribadi keduanya. Rupanya, 'keseraman' persidangan tersebut membuat Depp jadi karakter yang paling dicari tahun ini.

Jelang Halloween tahun ini, kostum ala Johnny Depp mendadak laku keras di pasaran Amerika Serikat. Sejumlah pertokoan di negara tersebut melaporkan tingginya minat masyarkat untuk bisa berpenampilan seperti pria yang dikenal dengan perannya sebagai Captain Jack Sparrow itu.

TMZ mengabarkan peningkatan penjualan di berbagai toko perlengkapan Halloween di AS naik drastis hingga ke angka 90 persen, jika dibandingkan dengan 2021 lalu. Peningkatan itu bisa dipastikan merupakan fenomena dari kasusnya dengan sang mantan istri, Heard, yang menghiasi media beberapa bulan lalu.

Baca juga:

Sidang Johnny Depp dan Amber Heard Dibuat Film Dokumenter

Johnny Depp perangkan Captain Jack Sparrow. (Foto/dok Disney)

Pelbagai film hingga peran sudah dilakonkan aktor yang kini berusia 59 tahun ini. Salah satunya ialah karakter bajak laut Captain Jack Sparrow dalam film waralaba Pirates of the Caribbean. Di film itu, Jack memiliki ciri pakaian layaknya bajak laut, lengkap dengan bandana merah dan topi ala kapten, tak lupa pada karakter ini Jack memiliki rambut model gimbal.

Kemudian ada juga karakter Willy Wonka yang dimainkan Depp dalam film Charlie and the Chocolate Factory (2005). Film yang menceritakan tentang pemilik pabrik cokelat yang ingin pensiun, dan mencari kandidat untuk penggantinya oleh anak-anak beruntung yang memiliki Golden Ticket. Willy Wonka memiliki penampilan memakai jas warna maroon lengkap dengan topi hitam bak pesulap dan selalu memegang tongkat panjang kemanapun ia berjalan.

Baca juga: Johnny Depp Kembali Bermusik dan Bersiap Tur Bersama Hollywood Vampires

Terakhir ada karakter Edward Scissorhands dari Johnny Depp yang sangat memorial. Dalam film yang rilis pada 1990 ini Depp berpenampilan cukup nyentrik sebagai Edward. Karakter Edward memiliki sepasang tangan yang tercipta dari gunting dengan model rambut berantakan layaknya vokalis The Cure, Robert Smith. Dari sekian peran yang dimainkan Johnny Depp, mungkin tidak ada yang semanis sifat dari Edward Scissorhands.

Sejak sidang pencemaran nama baik berlangsung, Johnny Depp telah dikerumuni oleh para penggemarnya di hampir dari seluruh duni selama tur musiknya. Ia juga sempat tampil sebagai Moonman di MTV Video Music Award 2022, Depp juga diketahui telah menandatangani kesepakatan yang menguntungkan untuk kembali sebagai wajah dari parfume Sauvage Dior. (far)

Baca juga:

Surprise! Astronaut Johnny Depp Muncul di MTV VMA 2022

#Selebritas #Johnny Depp #Halloween
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan