Jelang Dilantik, Sandi: Kita Siap Jalankan Amanah karena Ibadah

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 15 Oktober 2017
Jelang Dilantik, Sandi: Kita Siap Jalankan Amanah karena Ibadah
Sandiaga Uno dalam acara Doa dan Selamatan yang disenggarakan PKS (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno memuji acara Selamatan, Doa Bersama dan Harapan yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,

Menurut Sandi doa sambut Gubernur Baru itu sangat baik karena dirinya banyak mendapatkan nasihat.

"Acara yang baik sekali pemimpin kedepan harus mendengar kan nasehat-nasehat ini ulama-ulama se-Jakarta dan dari luar Jakarta juga memberikan nasehat dan kita menanggung amanah yang sangat, bahkan teramat sangat berat," kata Sandi di lokasi, Minggu (15/10).

Untuk itu, Sandiaga Uno bakal menjalankan semua amanat tersebut dengan menjalankan niat sebagai ibadah kepada Allah SWT.

"Bahwa akhirnya kita bukan hanya di dunia tapi di akhirat apa pun yang kita lakukan itu untuk rakyat dilandasi tentunya adalah niat kita untuk mendapat ridho dari Allah SWT," bebernya.

Dalam menjalankan amanah sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Sandi berjanji untuk merangkul semua kalangan. Dari data tim survei Anies-Sandi, tercatat 90 persen warga DKI Jakarta sudah siap dipimpin Anies-Sandi.

"Mereka cukup nyaman dengan gaya kepemimpinan Anies-Sandi jadi ini adalah bekal dan momentum buat kedepan kita melangkah ke Balai Kota dengan penuh percaya diri. Kenapa?, karena warga Jakarta juga percaya diri Percaya akan masa depannya lebih baik lagi demi Jakarta," pungkasnya.(Asp)

#Sandiaga Uno #Wakil Gubernur DKI Jakarta #Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan