Jelang Debat Terakhir, Kubu Jokowi Sindir Pengetahuan Prabowo-Sandi Masih Awam Jokowi-Ma'ruf Amin. (ANT)

MerahPutih.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin tidak begitu merisaukan sejumlah isu dalam debat kelima Presiden. Bahkan, mereka menyindir pengetahuan pasangan rival mereka duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih awam tentang kondisi ekonomi yang menjadi tema utama debat terakhir Sabtu (13/4) besok.

“Ini yang tidak dimiliki oleh Pak Prabowo karena itulah sebaiknya kita lihat bahwa dalam hal ekonomi itupun Pak Jokowi punya daya unggul karena pemahamannya,” kata Sekertaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, dalam keterangan Jumat (12/4).

Hasto
Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto

Hasto meyakini Ma’ruf Amin sebagai pakar ekonomi syariat sangat mumpuni di bidangnya. Begitu pula, lanjut dia, Jokowi selaku Presiden ketujuh RI yang sudah mewujudkan pembangunan ekonomi hampir di semua lini.

Menurut Hasto, sejumlah dasar keilmuan secara teroritis dan praktisi ekonomi di pemerintahan adalah golden ticket bagi Capres Nomor Urut 01 mengusai alur debat Capres kelima. “Nah justru seninya di situ," tutup Sekjen PDIP itu.

Untuk diketahui, KPU sudah menetapkan tema debat kelima KPU dengan tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi. Adapun lokasi debat kelima akan digelar di Hotel The Sultan pada Sabtu, 13 April 2019. Nantinya, pada debat kelima moderator debat dipimpin oleh Bilqis Manisang dari TVOne dan Tomy Ristanto dari NET TV. (Knu)



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH