Jelang Debat Perdana, Prabowo Rutin Berenang dan Minum Jamu

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 11 Desember 2023
Jelang Debat Perdana, Prabowo Rutin Berenang dan Minum Jamu
Capres RI Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). ANTARA/M. Fikri Setiawan

MerahPutih.com - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto sudah menyiapkan diri menghadapi debat perdana pada Selasa, 12 Desember mendatang.

“Pak Prabowo tidak melakukan persiapan khusus. Persiapan beliau itu seperti biasa saja, membaca dan mendengar,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Jakarta Pusat, Minggu (10/12).

Baca Juga:

Sekjen PDIP Singgung Prabowo Tak Bisa Blusukan

Selain membaca dan mendengar, tambah Muzani, Menteri Pertahanan itu juga rutin minum jamu, demi menjaga kesehatan.

“Jadi, persiapannya ya tetap berolahraga, berenang, minum jamu,” urai Sekjen Partai Gerinda itu.

Pihak TKN juga tidak menyiapkan pakar khusus untuk membantu Prabowo Subianto dalam mempersiapkan debat Pilpres 2024, tetapi tetap melangsungkan diskusi-diskusi.

"Saya sudah cek tadi, tidak ada masalah. Karena masalah-masalah misalnya dalam debat pertama temanya terkait pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), dan demokrasi. Kalau tidak salah itu ya (temanya)," bebernya

Baca Juga:

Klaim Berbeda dengan Prabowo, Ganjar-Mahfud Bawa Program KTP Sakti

Muzani juga menegaskan, Prabowo tidak ada masalah dengan persiapan debat, terlebih debat pertama capres bertema pemerintahan, hukum, hak asasi manusia, dan demokrasi.

“Saya kira itu sesuatu yang sudah dipahami secara umum, secara jamak oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, bahwa pemerintahan harus berjalan efektif, memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR ini.

Diketahui, debat capres-cawapres perdana akan digelar di kantor KPU RI pada Selasa, 12 Desember 2023.

Debat akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Nantinya, debat akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV dan Radio.

Tema debat perdana untuk capres itu yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga. (Knu)

Baca Juga:

Prabowo dan Anies Lebih Dilirik Pemilih NU, Ganjar Merosot

#Prabowo Subianto #Golput Pilpres
Bagikan
Bagikan