Jelang Debat Kandidat, Dedi Mulyadi Mengaku Didamping Dua Konsultan Muda Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku santai dan tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi debat kandidat pasangan calon pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

"Saya tidak ada persiapan khusus. Selama ini juga hanya didampingi oleh dua konsultan muda," katanya seperti dilansir Antara, Senin (12/3).

Ditanya lebih lanjut mengenai dua konsultan muda itu, Dedi menjelaskan kalau dua orang itu adalah dua anaknya, yakni Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar (18) dan Yudhistira Manunggaling Rahmaning Hurip (14).

"Konsultannya itu, dua anak laki-laki saya. Mereka akan menemani saya untuk debat malam ini," katanya.

Ia mengatakan, selama ini kedua anaknya selalu memberikan energi baginya dalam Pilgub Jabar. Hal ini tidak terlepas dari kondisi dia yang tidak didampingi oleh konsultan profesional.

"Energi dan inspirasinya dari mereka berdua saja. Kalau soal modal materi debat, saya gak ada konsultan. Bekalnya itu, ya dari hasil blusukan saya. Pagi tadi dan kemarin saya hanya menanam pohon dan menyiram bunga, ditambah olahraga. Jadi, gak ada persiapan khusus," kata dia.

Komisi Pemilihan Umun Jabar pada Senin ini menggelar debat kandidat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Sabuga, Bandung. (*)

Baca juga berita terkait di: Dedi Mulyadi: Golkar Siap Menjadi Partai Masa Depan


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH