Jelang Bertemu Ceres-Negros, Ivan Kolev Sudah Kantongi Kekuatan Lawan Ivan Kolev (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

MerahPutih.com - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres-Negros pada pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 pada Selasa (23/4) mendatang. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan kalau dirinya sudah mempelajari kekuatan tim tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya di kandang Ceres-Negros, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus mengakui keunggulan Ceres-Negros 0-1. Dengan kekalahan tersebut Persija Jakarta sudah belajar banyak dan Ivan Kolev yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Persija Jakarta. Foto: PT LIB
Persija Jakarta. Foto: PT LIB

Kendati demikian, pelatih asal Bulgaria tersebut tetap menganggap tim asal Filipina itu merupakan tim yang bagus. Bahkan mereka merupakan tim yang lengkap dari semua elemen yang dimiliki oleh tim.

"Yang pertama tim Ceres itu memang sangat serius sangat bagus, kalian lihat bagaimana mereka menguasai hampir semua elemen defende, semua elemen kerja di lapangan. Itu memang susah untuk tim kami karena kmai pertama kali melawan tim seperti ini," kata Kolev.


Sementara itu, Ivan Kolev ingin para pemainnya bisa mempertahankan catatan bagus saat melawan Ceres-Negros dari sisi penguasaan bola. Namun meski unggul dalam penguasan, Ivan Kolev ingin pemainnya mampu memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki.

"Saya senang dengan tim ini, kalian lihat statistik, ya kami menguasai bola 51 persen mereka 49. Artinya kami lebih banyak dari mereka. Disayangkan kami tidak bisa finishing dan itu harus bisa diperbaiki dalam pertandingan mendatang," Kolev menambahkan. (bolaskor.com)

Baca Juga: Tumbangkan Persebaya, Arema FC Juarai Piala Presiden 2019


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH