Ahok Bebas

Jelang Bebas Ahok Tulis Surat Khusus untuk para Ahokers, Isinya...

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 17 Januari 2019
Jelang Bebas Ahok Tulis Surat Khusus untuk para Ahokers, Isinya...
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (ANTARA FOTO)

MerahPutih.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas dari Mako Brimob pada 24 Januari 2019. Menjelang kebebasan, mantan gubernur DKI Jakarta ini menuliskan surat untuk para Ahokers.

Surat yang ditulis tangan oleh Ahok diposting oleh timnya melalui akun Twitter resmi Ahok, @basuki_btp pada Kamis (17/1). Dalam surat tersebut, Ahok mengimbau agar para pendukungnya untuk tidak menjemputnya di Mako Brimob.

Surat Ahok dari Maho Brimob. Foto: @basuki_btp

"Saya mendengar ada yang mau menyambut hari kebebasan saya di Mako Brimob, bahkan ada yang mau menginap di depan Mako. Saya bebas tanggal 24 Januari 2019 adalah hari Kamis, hari orang-orang bekerja, jalanan didepan mako dan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara kita yang mau mencari nafkah," tulis Ahok.

"Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya. Sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap," imbaunya.

Selain itu, ayah tiga anak ini merasa bersyukur sudah diijinkan untuk ditahan di Mako Brimob dan tidak terpilih lagi di Pilkada DKI 2017. Menurutnya, andai kembali terpilih, dirinya hanyalah seorang laki-laki yang ingin menguasai Balai Kota.

"Jika terpilih lagi, saya akan semakin arogan dan kasar serta semakin menyakiti hati banyak orang lain," ujarnya.

Surat Ahok dari Maho Brimob. Foto: @basuki_btp

Tak lupa, Ahok mengucapkan permintaan maaf kepada Ahokers, para PNS DKI, para pembecinya atas segala tutur kata, sikap, perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja menyakiti hati dan perasaan saudara dan anggota keluarganya.

"Saya mohon maaf dan saya keluar dari sini dengan harapan panggil saya BTP bukan Ahok," pungkasnya. (*)

#Basuki Tjahaja Purnama #Kasus Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan