Rayakan HUT ke-10, FT Island Rilis Album Baru Grup Band Korea Selatan, FT Island, siap rilis album baru pada 7 Juni 2017. (Foto: ReverbNation)

Meski tak diakui sebagai sebuah grup band sungguhan di negaranya sendiri, Korea Selatan, FT Island tetap semangat merilis album. Menyambut hari jadi yang ke-10, mereka telah menyiapkan sebuah album baru. Album tersebut akan diluncurkan pada 7 Juni mendatang.

Sebelumnya, FT Island juga akan menggelar tur FTISLAND Arena Tour 2017 - United Shadows di Tokyo, Jepang, pada 1-2 Juni 2017. Agensi FT Island, FNC Entertainment, pada Minggu, (28/5) juga berbagi informasi di akun Twitter mereka yang ditujukan bagi para penggemar FT Island agar bersiap menyambut kehadiran kembali idola mereka di panggung.

Dalam poster tersebut terlihat semua kegiatan sudah dimulai sejak 29 Mei hingga menjelang peluncuran album terbaru FT Island, tanggal 7 Juni.

Jadwal Jelang Perilisan Album Baru FT Island (Foto: Soompi)
Jadwal Jelang Perilisan Album Baru FT Island (Foto: Soompi)

Untuk album baru FT Island ini, pihak agensinya menyebutkan konsepnya mirip dengan album keenam mereka yang dirilis tahun lalu. Sama seperti album-album sebelumnya, lagu yang terdapat pada album baru FT Island ini juga diciptakan sendiri oleh para anggota FT Island.

Bahkan FT Island juga belum lama ini mengumumkan peluncuran album perayaan hari jari ke-10 mereka ini akan digelar bersamaan dengan video klip dan single andalan mereka yang bertajuk "Love Sick".

Sementara itu, seluruh anggota FT Island saat ini tengah disibukkan dengan jadwal masing-masing di dunia hiburan. Lee Hong Ki dan Choi Jong Hoon saat ini sedang sibuk menjalani sbuah program televisi Korea Selatan "My Little Television". Sedangkan Lee Jae Jin saat ini sedang menjalani syuting drama terbaru SBS berjudul "Sister Is Alive", seperti dilansir Soompi.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Jelang Konser Perpisahan, SISTAR Super Sibuk.


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH