Jelang Akhir Tahun, Yuk Segarkan Suasana Hunian!

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 14 November 2023
Jelang Akhir Tahun, Yuk Segarkan Suasana Hunian!
Asyiknya menghias rumah menjelang akhir tahun. (Foto: Dekoruma)

MENUJU akhir tahun 2023, hawa liburan dan pergantian tahun telah mulai terasa. Banyak orang merasakan momen liburan akhir tahun sebagai periode yang unik dan menyenangkan.

Oleh karena itu, tak sedikit masyarakat memanfaatkan waktu ini untuk menghias ulang rumah mereka, menciptakan suasana istimewa yang penuh semangat dan kegembiraan.

Sebagai pemimpin dalam penyediaan furnitur gaya Japandi (Japanese-Scandinavian), Dekoruma terus memenuhi kebutuhan home and living masyarakat dengan menyajikan produk furnitur dan aksesoris hunian bergaya tersebut.

Baca juga:

Dekoruma Buka 2 Experience Center di Makassar

Menghias rumah bukan sekadar mengubah suasana. (Foto: Dekoruma)

Menghadapi akhir tahun, Dekoruma mengundang masyarakat untuk menyegarkan suasana rumah dengan sentuhan baru di tiap sudutnya. Proses menghias ulang rumah untuk musim liburan akhir tahun tidak hanya tentang aspek estetika semata.

Kegiatan itu juga tentang menciptakan lingkungan yang memupuk kegembiraan, koneksi, dan tradisi. Selain itu, momen ini merupakan peluang untuk mengekspresikan kreativitas dan menjadikan rumah sebagai tempat yang ramah dan penuh keceriaan untuk menyambut perayaan akhir tahun.

Bagi beberapa orang, menghias ulang memberikan kesempatan untuk menyesuaikan ruang hidup dengan perubahan selera dan gaya hidup yang terus berkembang. Menghias rumah menjelang hari raya menambah makna suasana yang baru.

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, menyatakan, “Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk melakukan dekorasi ulang di rumah. Ini bisa melibatkan penataan ulang furnitur, penambahan furnitur/aksesoris, optimalisasi solusi penyimpanan, atau menciptakan area baru untuk kegiatan tertentu."

Baca juga:

Dekoruma Konsisten Hadirkan Furnitur Khas Japandi selama 8 Tahun

Beragam promo akhir tahun Dekoruma menanti. (Foto: Dekoruma)

Dalam proses dekorasi ulang, penting bagi masyarakat untuk memilih furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan rumah.

Bersama Dekoruma, masyarakat dapat menemukan berbagai pilihan furnitur dan aksesoris yang cocok dengan beragam kebutuhan, termasuk furnitur multifungsi dan hemat tempat bergaya Japandi.

Saat ini, terdapat 30 showroom Dekoruma yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

Melalui kunjungan ke Dekoruma Experience Center, kamu dapat mencoba furnitur dan aksesoris dengan leluasa. Informasi lebih lanjut tentang Dekoruma tersua di Instagram dan TikTok @dekoruma. (waf)

Baca juga:

'Hari-hari Bersama Ayah' dengan Dekoruma

#Properti #Desain Interior #Rumah Tangga #Rumah
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan