Jelang 26 April, Taylor Swift Bikin Fan makin Penasaran Taylor Swift mungkin punya kejutan di 26 April. (foto: Instagram @taylorswift)

ADA apa dengan Taylor Swift dan tanggal 26 April?

Tak ada yang tahu. Yang pasti, penyanyi pop itu telah memberi isyarat selama beberapa lama bahwa akan ada sesuatu di tanggal tersebut. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Swift membagikan kode sejak 13 April lalu.

Foto-foto kode menghiasi IG Swift. Mulai dari perhiasan berbentuk hati. Sepertinya berlian, diikuti jari-jari bercat kuku dan cicin, rok tutu, kucing, bros, bagian sepeda, sequin, anak ayam, koper, hingga yang terbaru meja minuman keras, lengkap dengan sebuah vas bunga. Semuanya diunggah dalam warna pastel dan kode '4.26'.

View this post on Instagram

4.26

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sudah pasti kode itu membuat Swifties heboh dan merancang teori. Seorang fan dengan jeli melihat Swift memakai kembali ciri khasnya, bando. "Taylor Swift yang lama telah kembali," ujar seorang fan di akun Twitter.

Fan lain menduga mungkin saja 26 April merupakan tanggal perilisan album baru Swift. Tak hanya itu, ada yang bela-belain mengecek official store Swift dan menemukan bahwa toko itu sedang maintenance. "Tokonya sedang down dan diperbarui. Ini bisa saja berarti ada merchandise baru di 26 April. Ini juga bisa berarti cover albumnya enggak bocor," ujar akun @Swift_Alert di Twitter.

Dari semua teori para fan, ada juga yang menyinggung 26 April berhubungan dengan jalinan asmara Swift dan Joe Alwyn.

Jadi, menurut kamu akan ada apa di 26 April dari Taylor Swift?(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH