Jelajahi Kuliner Bali di Rumah Makan Dewata Tangsel Menu makanan di rumah makan khas Bali Dewata, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. (Foto: Venan Fortunatus)
indonesiaku-singlepost-banner-2
indonesiaku-singlepost-Mobile-banner-7

MerahPutih Kuliner - Tempat kuliner di deretan Ruko Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten memang banyak. Tempat makan enak di kawasan ramai itu menjadi tempat berburu makanan kuliner daerah hingga kuliner mancanegara.

Namun, ada salah satu tempat kuliner yang menarik perhatian dengan menu makanan khas dari Pulau Dewata Bali. Tempat itu bernama Dewata: Nasi Pedas dan Bebek Krispy. Tempat menjadi salah satu hal menarik karena membawa nuansa Bali. Tempat makan Dewata terletak di Ruko Gading Serpong Boulevard AA3 No 35, Gading Serpong, Tangsel.


(Menu makanan di Dewata. Foto MerahPutih/Venan Fortunatus)

Juru masak di Dewata didatangkan langsung dari Bali. Beragam menu khas Bali disajikan di sini. Dimulai dari bebek bengil, lawar, sate lilit, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang memakan babi, beberapa menu disediakan memakai daging babi.

Dewata berada di jalur ramai. Sangat mudah untuk mencapai tempat kuliner Bali ini. Meski deretan Ruko Gading Serpong Boulevard banyak terdapat tempat makan, salah satu ciri Dewata yaitu sebuah tulisan Dewata sangat besar dan gambar menu mie dalam gambar raksasa.


(Menu makanan di Dewata. Foto MerahPutih/Venan Fortunatus)

Tempatnya terbilang asyik. Pelayan menggunakan pakaian khas Bali. Beberapa ornamen dan hiasan memanjakan pengunjung untuk sedikit merasakan nuansa Bali.

Selain menu khas Bali, kita akan menemukan menu Nusantara yang sudah tidak asing. Makanan-makanan itu, seperti jengkol, petai, empal, abon, kulit ayam, tempe, genjer, pare, dan masih banyak lauk atau sayuran khas Nusantara. Selain itu, menu minuman juga meramaikan tempat makan Dewata. Beragam jenis jus buah, teh, dan kopi membuat Anda tidak akan kekurangan untuk memanjakan lidah.


(Menu makanan di Dewata. Foto MerahPutih/Venan Fortunatus)

Jika Anda warga Tangerang Selatan, atau sedang melancong ke kota Airin Rachmi Diany ini, dan ingin mencoba merasakan kuliner khas Bali, tampat makan Dewata layak Anda coba.


BACA JUGA:

  1. Dodol Betawi Asli Semakin Buluk, Semakin Gurih
  2. Tiada Henti Promosikan Abon Ikan Cakalang Khas Manado
  3. Dodol, Makanan Berkelas Masyarakat Betawi Sejak Zaman Penjajahan
  4. Kuliner Abon Ikan Cakalang Khas Manado
  5. Karimudin: Jualan Dodol Untuk Menjaga Tradisi

indonesiaku-singlepost-Mobile-banner-3

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


indonesiaku-singlepost-banner-4
indonesiaku-singlepost-banner-5
indonesiaku-singlepost-banner-6