Jeff Bezos Puji Dedikasi Karyawannya di Tengah Pandemi Virus Corona Jeff Bezos (Foto: Instagram/jeff bezos)

JEFF Bezos selaku CEO serta founder Amazon, memberikan surat terbuka yang isinya sangat mengejutkan. Surat tersebut berisi ucapan terimakasih pada seluruh karyawannya, atas dedikasinya karena sudah bekerja di tengah pandemi virus corona.

Seperti yang diketahui, perusahaan Amazon merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia yang memiliki ratusan ribu karyawan.

Di tengah imbauan pemerintah yang meminta warga untuk tetap tinggal di rumah guna menghindari penyebaran virus. Dari mulai bagian gudang hingga sopir pengiriman barang, tetap bekerja dalam mengirimkan paket pada jutaan pelanggan.

Baca juga:

Dijuluki "Kota Hantu", Intip Potret Sebelum dan Sesudah Wabah Virus Corona

Bezos mengucapkan terimakasih ke para karyawannya (Foto: common dreams)
Bezos mengucapkan terimakasih ke para karyawannya (Foto: common dreams)

"Kami menyediakan layanan penting untuk masyarakat dimanapun, khususnya bagi para lansia. Serta orang-orang yang bergantung pada kami," ujar Bezos pada blog resmi Amazon.

Selain itu, seperti yang dilansir dari laman CNET, Bezos juga menambahkan jika dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih dengan apa yang sudah dilakukan oleh para karyawannya.

"Saya merasa tak sendiri, saya bersyukur atas pekerjaan yang kalian lakukan. Saya telah menerima ratusan email pelanggan dan melihat unggahan di media sosial yang mengucapkan terimakasih pada kalian semua. Upaya kalian diperhatikan oleh pemerintah hingga Presiden Amerika Serikat, Donald Trup juga mengucapkan terimakasih kepada tim," lanjut Bezos.

Baca juga:

4 Langkah Menjaga Kebersihan agar Kamu dan Keluarga Terhindar dari Corona

Virus corona memang membuat ketakutan di warga Amerika Serikat (Foto: instagram/jeffbezos)
Virus corona memang membuat ketakutan di warga Amerika Serikat (Foto: instagram/jeffbezos)

Ucapan terimakasih dari Bezos tersebut datang di saat banyaknya kekhawatiran Amazon tetap mempekerjakan karyawannya dan Amazon ingin merekrut 100 ribu karyawan, lantaran meningkatnya pesanan usai diberlakukannya imbauan pemerintah untuk para warga agar tinggal di rumah saja.

Kekhawatiran tersebut disampaikan oleh beberapa karyawan Amazon, dan empat senator AS yang meminta perusahaan untuk melakukan tindakan dan melindungi karyawannya yang tak bekerja di rumah di tengah pandemi virus corona.

Terlebih lagi belum lama ini Amazon mengungkapkan ada sebuah kasus pada karyawan di bagian gudang di Amerika Serikat, yang telah terinfeksi Virus corona. Hal itu pun membuat Amazon menutup sementara gudang yang terletak di Queens, New York.

Melihat hal tersebut, dalam Surat terbaru dari Bezos juga disebutkan, jika Amazon telah memesan jutaan masker untuk para karyawan dan kontraktornya. (ryn)

Baca juga:

Lawan Corona, Apple Sumbang Jutaan Masker untuk Tenaga Medis

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH