Jebolan PAUD Bintang Terbukti Dapat Beasiswa

KaptenKapten - Minggu, 30 Juli 2017
Jebolan PAUD Bintang Terbukti Dapat Beasiswa
Ibu Rose Pendiri PAUD Bintang di Rumah Bintang, Cilandak Timur. (Foto: Facebook/PAUD Bintang)

PAUD Bintang dipimpin oleh Ibu Rose dan kawan-kawan terus berusaha melahirkan insan muda yang cerdas. Meski tanpa pengasuh bekerja tanpa gaji, PAUD Bintang tetap berdiri 9 tahun lamanya dengan 150 alumni.

Ketika negara guncang dengan berbagai kasus, Ibu Rose tetap fokus mengembangkan putra-putri bangsa, "Kalo kita melihat negara ini banyak sekali yang diurusin jadi apapun yang kita bisa lakukan, sekecil apapun yang dampaknya besar, ini yang kita rasakan di sini," kata Ibu asal Medan itu.

Rose merasa sekecil apapun hal baik yang bisa ia lakukan lambat laun akan berguna, terbukti banyak anak asuhnya yang mendapat beasiswa di sekolah-sekolah ternama.

Kini salah seorang anak asuh Rose sudah menduduki jenjang kelas 4 SD di AL-Jabr dengan beasiswa sampai SMA, belum lagi yang SMP Srada mendapat rangking 3. Namun Rose merasa tidak cukup puas dengan hal itu.

"kalo di SD sini emang nilai mereka tinggi tinggi tapi sebetulnya saya enggak bangga karena apa yang mereka pelajari disini udah jadi dengan yang di SD, karena bukan hanya buku yang dibaca tapi juga alam" ujar Rose di Rumah Bintang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Rose merasa anak-anak asuhnya sangatlah cerdas dan memiliki potensi yang lebih dari itu, hingga kini 9 tahun berdirinya PAUD Bintang, Rose dengan kawan-kawannya tetap berusaha melahirkan generasi muda cerdas, baik akademi maupun non-akademi. (Bing)

Baca juga berita terkait: Tanpa Gaji, PAUD Bintang Sudah Berjalan 9 Tahun

#PAUD #Tips Mendidik Anak #Ibu Dan Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan