Musik

Jaz Hayat akan Gelar Showcase di Bandung

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 11 Juli 2022
Jaz Hayat akan Gelar Showcase di Bandung
Jaz akan gelar showcase di Bandung. (Foto: merahputih.com/rizki fitrianto)

SETELAH beberapa waktu lalu sukses tampil memukau di gelaran musik akbar Javajazz Festival, penyanyi Jaz Hayat atau yang akrab disapa Jaz, akan mengelar showcase di Bandung pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh penyanyi berkebangsaan Brunei Darussalam itu lewat siaran resminya. Jaz mengaku showcase sekaligus peluncuran album sudah lama dinanti-nantikan olehnya.

"Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku dirilis," ujar Jaz di kawasan seperti dilansir laman Antara, Senin (11/7).

Baca juga:

Talenta Muda Indonesia Unjuk Gigi di Konser 'Hari Ini Indah'

Jaz sudah tidak sabar merilis album barunya yang berjudul 'Transisi'. (Foto: merahputih.com/Raden Yusuf Nayamenggala)

Jaz mengaku merasa lega karena album Transisi yang sudah cukup lama digarap akhirnya bisa dirilis. Selain itu, Jaz juga mengaku senang karena situasi pandemi yang sudah semakin kondusif, membuat panggung musik bisa kembali digelar.

Sekaligus merayakan perilisan albumnya, penyanyi bernama asli Aziz Hayat itu akan menggelar showcase-nya pada 15 Juli 2022 di Hafa Warehouse yang berlokasi di Jalan Gudang Selatan No.88 Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:

Mocca akan Gelar Konser di Metaverse

Jaz menuturkan, bahwa dia beserta timnya akan mempersiapkan setlist yang cukup spesial bagi para penggemar Jaz untuk penampilannya. Sedikit bocoran, Jaz mengatakan bahwa sebagian repertoire yang akan dibawakan di Javajazz akan kembali dibawakan lagi showcase-nya kali ini.

"Pokoknya, setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung cukup spesial, sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Javajazz, tapi ada beberapa yang kita ubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim," tutur Jaz.

Jaz akan berikan suguhan spesial pada showcase di Bandung. (Foto: merahputih.com/Rizki Fitrianto)

Lebih lanjut Jaz menambahkan, bahwa pada showcase-nya di Bandung, akan ada kolaborasi spesial dengan musisi lainnya. Karena, itu Jaz berharap para pencnta musik dan penggemarnya bisa datang untuk memberikan support.

Kabarnya, pada showcase ini Jaz turut menggandeng Lalahuta dan Adit Insomnia. Selain itu, Jaz juga akan hadir dengan penampilan full band performance kurang lebih selama satu jam. (Ryn)

Baca juga:

Green Day Batal Konser di Moskow

#Musik #Musik Indonesia #Jaz #Musisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan