Jay-Z Gelontorkan Rp 1,5 M dalam Semalam, Buat Apa Coba?

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 21 Februari 2018
Jay-Z Gelontorkan Rp 1,5 M dalam Semalam, Buat Apa Coba?
Jay-Z. (foto: Grammy.com)

SEBAGAI rapper kondang, akhir pekan Jay-Z mungkin jauh beda dari orang kebanyakan.

Suami Beyonce itu menghabiskan hari Minggu pekan lalu bersama sejumlah teman dengan mendatangai tiga tempat hang out di New York. Yang bikin kaget, dari tiga tempat itu, Jay-Z secara total menghabiskan US$ 110 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar!

Jumlah yang fantastis itu dirilis Page Six New York Post. Sebagian uang itu dihabiskan untuk menikmati makan malam dalam rangka merayakan ulang tahun Juan 'OG' Perez, Presiden Roc Nation Sport milik Jay-Z. Mereka menikmati makan malam di Zuma, sebuah restoran Jepang favorit para selebritas di tengah Kota Manhattan.

Di antara rombongan Jay-Z, ikut juga istri Perez, Desiree, sepupu Jay-Z, Emory Jones, dan Big Bo, brand ambassador untuk D’USSE Cognac yang juga milik Jay-Z.

Menu yang disantap saat makan malam itu meliputi lobster, steak, dan sushi. Page Six menyebut total tagihan makan malam itu mencapai US$ 13 ribu atau sekitar Rp 177 juta.

Tak berhenti di sana, perayaan mereka berlanjut ke Made in Mexico, sebuah restoran dan bar Meksiko di Inwood. Di tempat itu, Jay-Z kembali merogoh kocek. Kali ini sebesar US$ 9.000 atau sekitar Rp 122 juta untuk minuman.

Perhentian terakhir Jay-Z ialah kelab malam Playroom. Tagihan di kelab malam itu bahkan lebih besar lagi. Di sana, Jay-Z dkk memesan 40 botol Ace of Spades rosé seharga US$ 1.200 atau Rp 16 juta. Tak lupa, ia meninggalkan tip sebesar US$ 11.100. Secara total, malam itu, pelantun Drunk in Love itu menghabiskan US$ 113 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Wah, benar-benar akhir pekan yang mewah ya. (dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan