Jay Park Resmi Bergabung dengan Roc Nation Milik Jay Z Jay Park (Foto: Instagram/jparkitrighthere)

AKUN Twitter dan Instagram Jay Park dan Roc Nation mengumumkan kabar terbaru dari penyanyi rap Korea yang lahir di Amerika tersebut. Jay Park telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Roc Nation.

"Kami sangat gembira mengumumkan @Jaybumaom telah resmi menandatangani kontrak dengan #RocNation! Selamat datang di #RocFam!!!" demikian tulis salah satu post di akun Twitter @RocNation, Jumat (21/7).

Roc Nation adalah perusahaan hiburan Amerika yang didirikan Jay Z pada 2008 dan sudah menangani sejumlah artis tenar. Sebut saja J.Cole, Rihanna, DJ Khaled, dan Lil Wayne. Karya-karya artis mereka akan dipublikasikan di bawah label Universal Music, yang merupakan partner Roc Nation selama bertahun-tahun.

Selama beberapa bulan terakhir, Jay Park telah memberi kode bahwa ia akan mengumumkan berita besar sejak ia mengadakan pertemuan dengan Roc Nation. Akhirnya pernyataan resmi bergabungnya penyanyi rap kelahiran 1987 tersebut dirilis kemarin.

Jay Park Instagram

"Ini kemenangan untuk mereka yang diabaikan dan kurang dihargai. Ini kemenangan untuk kerja keras dan dedikasi. Kemenangan untuk kejujuran dan keautentikan. Terima kasih atas pengakuan dan penghargaannya. Aku baru saja memulai dengan #RocFam #RocNation," tulis Jay Park pada keterangan foto di akun Instagramnya.

Keren! Penasaran akan seperti apa karya Jay Park di bawah asuhan Roc Nation nanti? Kita nantikan saja kabar selanjutnya. (*)

Simak pula artikel seputar artis Korea lainnya di sini: 15 Kutipan Inspiratif Artis Korea Tentang Mengejar Impian.


Tags Artikel Ini

Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH