Jawaban Presiden Jokowi Terkait Pertemuan dengan Amies Rais Presiden Joko Widodo. Foto: Antara

MerahPutih.com - Presiden Jokowi menuturkan rencana terkait pertemuan dengan politisi senior Partai Amanat Nasional Amien Rais masih diatur waktunya.

"Ya nanti kita atur," kata Presiden saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara buka puasa bersama Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jakarta, Kamis (31/5).

Namun, Kepala Negara menyebutkan waktu pertemuan tersebut bisa dalam waktu dekat, tapi juga bisa dalam waktu yang panjang.

"Ya bisa dalam waktu dekat, bisa dalam waktu panjang," jawab Presiden Jokowi seperti dilansir Antara.

Presiden Joko Widodo (kedua tengah) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla bersiap memimpin rapat terbatas terkait persiapan Idulfitri 1439 H di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (30/5). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Dalam pemberitaan sebelumnya, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi menyatakan Presiden Jokowi bersedia bertemu dengan siapapun, termasuk politisi senior PAN Amien Rais.

"Pada dasarnya Presiden tentu terbuka kepada siapapun yang ingin bertemu, apalagi tokoh-tokoh, silakan saja, Istana terbuka untuk pertemuan itu, pak Jokowi membuka ruang, siapapun," kata Johan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis ini.

Menurut Johan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi akan ada pertemuan antara Presiden dengan Amien Rais di Istana.

"Sampai hari ini saya konfirmasi ke Sekretaris Negara belum ada informasi yang menyebutkan akan ada pertemuan antara Pak Amien dan Pak Presiden," ujarnya. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH