Relasi

Jawaban, Mengapa Perempuan Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Prianya

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 16 Februari 2022
Jawaban, Mengapa Perempuan Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Prianya
Memiliki daya tarik emosional yang tidak bisa di temui pada pria lain. (Foto: Pexels/Van Thang)

ENTAH mengapa beberapa perempuan cenderung terikat dengan minat romantisme. Keintiman fisik dan emosional adalah salah satu aspek penting dalam minat romantis.

Beberapa unsur tersebut akan datang dengan mudah ketika orang tersebut sudah bersamanya selama bertahun-tahun, contohnya sahabat laki- laki.

Baca Juga:

Zodiak yang Selalu Beruntung dalam Urusan Percintaan

Persahabatan antara perempuan dan laki- laki bukanlah hal sulit untuk ditemukan. Banyak orang menggangap memiliki sahabat lawan jenis, maka salah satunya akan merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta dengan sahabat laki- laki bukanlah sesuatu yang salah. Yang kamu harus tahu adalah mengapa hal tersebut bisa terjadi. Bersumber dari Pink Villa, inilah beberapa alasan kemungkinan kamu jatuh cinta dengan sahabat laki-lakimu.

Selalu ada

cew
Sahabat prianya tersedia secara emosional untuknya. (Foto: Pexels/RODNAE Productions)


Terkadang beberapa perempuan mengeluhkan jika pacarnya tidak banyak memiliki waktu untuknya walaupun hanya untuk membalas pesannya. Sahabat laki-laki biasanya akan menjadi tempat terbaik, karena ia terbiasa curhat denganmu atau sebaliknya. Selain itu dia juga tidak pernah menjauh bahkan ketika ia atau kamu berada dalam situasi yang sulit. Jadi saat perempuan menemukan sahabat prianya tersedia secara emosional untuknya hal tersebut akan membuat ia jatuh cinta kepada sahabat laki-lakinya.


Yang disukai

cew
Ia akan lebih merasa aman jika bersama dengan sahabat prianya. (Foto: Unsplash/Joe Yates)


Ada saat dimana kamu akan menghibur sahabat perempuamu dengan memberikan pelukan yang erat atau hanya berpegangan tangan atau kalimatmu yang dapat membantunya menjadi lebih tenang. Tidak semua laki-laki bisa mengembangkan koneksi emosional tersebut dengan mudah terhadapnya. Akibatnya ia akan lebih merasa aman jika bersama dengan sahabat prianya.

Baca Juga:

Jangan Buat Dia Merasa Terkungkung

Disukai teman-temannya

cew
Maka kemungkinan teman-teman perempuanmu akan lebih mudah menerimanya. (Foto: Pexels/Martin Lopez)


Ketika teman atau sahabat perempuan tidak menyukai pacarmu. Pasti akan muncul perasaan cemas sehingga kamu mengalami perubahan emosi yang tidak menentu antara hubungan asmara dan persahabatan. Tetapi situasi ini akan berbeda jika kamu mengalami jatuh cinta dengan sahabat laki-lakimu. Terlebih jika sahabat laki-lakimu telah mengenalmu cukup lama. Maka kemungkinan teman-teman perempuanmu akan lebih mudah menerima sahabat priamu untuk menjadi bagian dari kelompokmu. Ini akan membuat acara hangout bersama menjadi lebih mudah bagimu. (pid)

Baca Juga:

Apakah Mungkin Melanjutkan Bisnis Bersama Mantan Kekasih

#Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan