Jawaban Legenda Liverpool Ketika Ditanya Apakah Akan Meniti Karier di Indonesia

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 06 Februari 2018
Jawaban Legenda Liverpool Ketika Ditanya Apakah Akan Meniti Karier di Indonesia
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana menerima salah satu Legenda Timnas Inggris Michael Owen beserta rombongan, Senin (5/2) malam. Foto: @gsdewa

MerahPutih.com - Legenda Liverpool, Michael Owen, datang ke Indonesia pada Senin (5/2). Di hari yang sama, ia menyambangi kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora)

Kedatangan Owen ke Indonesia untuk memperkenalkan akademi sepak bola miliknya sendiri, Michael Owen Football Center (MOFC). Selain itu, eks Real Madrid tersebut juga memberikan perhatian kepada pemain usia muda tanah air.

Ketika ditanya, apakah kedatangannya ke Indonesia untuk menitih karier? Owen menjawab tidak. Ia tidak ingin mengikuti sejumlah eks Premier League yang melanjutkan karier di Indonesia, seperti Michael Essien (Persib Bandung) dan Peter Odemwingie (Madura United).

"Apakah Anda tidak berpikir bahwa saya sudah terlalu tua?" kata Owen dikutip Bolaskor.com.

"Saya terkesan dengan semangat orang-orang di sini (Indonesia) terhadap sepak bola. Namun, sekarang saya sudah terlalu tua," tambah eks Manchester United tersebut.

Owen sendiri saat ini aktif sebagai komentator di sebuah stasiun televisi di Inggris. Ia juga gemar melakukan olah raga berkuda.

#Peter Odemwingie #Michael Owen #Liverpool #Kemenpora
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan