Jawaban Chris Evans tentang Rumor Kembalinya Avengers ke MCU

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 29 November 2023
Jawaban Chris Evans tentang Rumor Kembalinya Avengers ke MCU
Chris Evans menjawab rumor mengenai kembalinya dia di Avengers. (Foto: IMDb)

RUMOR tentang kembalinya original Avengers ke Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa mendatang tengah ramai dibicarakan. Aktor Chris Evans yang terkenal dengan perannya sebagai Captain America, menjawab rumor tersebut dan menjelaskan pendapatnya tentang kemungkinan kembalinya peran yang dimainkannya dalam film ikonik itu.

Menjawab rumor tentang penyatuan kembali para Avengers, Evans menyatakan keterkejutannya. “Kamu tahu, saya juga selalu melihat laporan-laporan (rumor) itu, dan ini adalah berita baru bagi saya,” ucap Evans seperti dilansir Hollywood Reporter, Selasa (28/11).

Evans juga memberikan klarifikasi bahwa belum ada pembahasan secara resmi yang sampai kepadanya mengenai film yang rumornya akan menghadirkan kembali Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), dan Scarlett Johansson (Black Widow).

Baca juga:

Produksi Marvel ‘Thunderbolt’ Ditunda

Meskipun tidak secara terang-terangan menjelaskan bahwa ia akan hadir sebagai Captain America, Evans tetap menekankan pentingnya alur cerita yang menarik melalui kanal YouTube The Views. “Saya tidak akan pernah mengatakan tidak akan pernah, tapi saya sangat protektif. Ini adalah peran yang sangat berharga bagi saya, jadi itu harus tepat,” jelasnya.

Evans telah tampil sebanyak 11 kali sebagai Captain America di film-film MCU. Karakter ini menjadi ikonik pada film Avengers: Endgame. Dalam film tersebut, ada sebuah momen yang menunjukkan Steve Rogers yang mengucapkan selamat tinggal, dan memilih untuk menjalani kehidupannya bersama Peggy Carter. Kepergiannya memberikan kesedihan yang seolah-olah menandai akhir dari kehadiran Evans dalam MCU.

Tetapi dengan hadirnya Anthony Mackie sebagai Captain America yang baru setelah serial The Falcon and the Winter Soldier, kemungkinan kembalinya Evans ke MCU menjadi semakin rumit. Jika Evans masuk kembali sebagai karakter lain mungkin akan membingungkan, pasalnya sosoknya sebagai Captain America begitu membekas di memori penggemar.

Baca juga:

Selisik 3 Fakta Menarik 'Loki' Season 2

Peran ikonik Chris Evans sebagai Captain America dalam Avengers: Endgame. (Foto: IMDb)

Pernyataan Evans yang meragukan di atas membuat para penggemar merenungkan tentang penggambaran kelanjutan karakter yang ikonik ini. Terlepas dari aksinya yang berbeda melalui peran tersebut, aktor ini tetap mendapat potensi untuk dapat kembali memerankan Captain America jika situasinya sesuai dengan visinya untuk perkembangan karakter ikonik ini.

Ketika MCU terus berkembang dengan alur dan karakter baru, kemungkinan kembalinya sang ikon tetap ada. Hal ini membuat para penggemar lebih tidak sabar menantikan perkembangan mengenai kehadiran Chris Evans yang akan menghiasi layar lebar sekali lagi sebagai Captain America. (nda)

Baca juga:

Sutradara 'The Marvels' Ungkap Alasan Gaet Park Seo-jun sebagai Prince Yan

# Marvel Cinematic Universe #Chris Evans #Marvel #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan