Jatuh Saat Syuting, Pemeran Pengganti Film "Walking Dead" Meninggal Produksi serial TV "The Walking Dead" dihentikan sementara akibat tewasnya John Bernecker. (Foto: Instagram/@amcthewalkingdead)

JOHN Bernecker, pemeran pengganti di serial TV "The Walking Dead", meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon saat syuting. Ia meninggal dalam usia 33 tahun.

Sesaat setelah jatuh, John sempat dilarikan ke rumah sakit di Atlanta. Tim medis menyatakan ia mengalami kelumpuhan otak dan nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi sehingga ventilator pun dilepaskan dari tubuhnya.

Semasa menjadi pemeran pengganti di film "Walking Dead", John bekerja sama dengan Lauren Cohan, Danai Gurira, Jeffrey Dean Morgan, Norman Reedus dan Chandler Riggs.

Sejumlah pemain menyampaikan ungkapan duka melalui media sosial. Norman Reedus berkicau melalui akun Twitter @wwwbigbaldhead. "Cinta dan doa untuk keluarga dan teman John. Kamu akan dirindukan."

Lauren Cohan bercuit, "Tak ada kata-kata yang dapat mengekspresikan kesedihanku untuk John Bernecker dan keluarganya. Terima kasih untuk kalian yang turut mendoakannya."

Akibat musibah tersebut, produksi musim kedelapan "Walking Dead" dihentikan. (*)

Sumber: ANTARA

Baca juga artikel ini: Ma'Nene, 'The Walking Dead' Dari Toraja.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH