Jason Momoa Beraksi di Serial See Apple TV+ Jason Momoa akan beraksi di serial TV See. (Foto: Screen Rant)

JASON Momoa, salah satu aktor besar yang pernah menjadi bintang seperti Khal Drogo di serial Game of Thrones, dan Aquaman di film garapan DC Justice League dan film solo Aquaman, menjadi pemeran utama pada film eksklusif yang akan dirilis di Apple TV+ berjudul See.

Trailer See yang baru dirilis menggambarkan adegan yang begitu keren dan terlihat megah. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence. Pria yang terkenal karena sutradarai film ternama seperti Hunger Games, I Am Legend, Constantine, dan film terakhir yang dirilis pada tahun 2018, Red Sparrow.

Baca Juga:

Avengers: Endgame Masih Kalah Jauh, Film ini Berdurasi 720 jam!

Belum diketahui plot jelasnya. Menurut sinopsis, serial TV See memiliki latar di dunia pascakiamat, di mana virus yang mematikan membuat populasi di dunia berkurang. Manusia yang selamat dari ancaman virus ini akan mengalami kebutaan. Jason Momoa yang berperan sebagai Baba Voss harus melindungi sukunya dari ancaman tersebut, termasuk penguasa ratu yang menginginkan anak dari Momoa.

Datangnya layanan Apple TV akan menyaingi beberapa platform penyedia layanan streaming lain. Seperti halnya Netflix, Disney Plus, dan beberapa aplikasi lainnya.

View this post on Instagram

Get ready—Apple TV+ is launching on November 1. Available on the Apple TV app with Apple TV+ subscription.

A post shared by Apple TV (@appletv) on

Baca Juga:

Urutan Kronologis Film-Film Superhero DC Berdasarkan 'Timeline' DCEU

See merupakan serial TV dengan dana yang cukup besar dan memiliki kualitas seperti film box office. Serial ini juga akan memiliki suasana yang sama dengan serial yang Momoa perankan sebelumnya, Game of Thrones.

Selain serial TV See, kamu juga bisa menonton film-film box office yang bisa kamu tonton dengan resolusi 4K. Antara lain Maze Runner: The Death Cure, Stranger Things 2, Ready Player One, dan masih banyak lagi, dan Apple TV+ akan dirilis dengan harga Rp70 ribu per bulan yang bisa dipakai hingga 6 user. Film See untuk season pertama ini akan dirilis bersama dengan Apple TV+ pada 1 November 2019. (Ald)

Baca Juga:

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Film 'Spider-Man: Far From Home'


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH