Jason Momoa Akan Menjadi Pengisi Suara Film Frosty The Snowman Jason Momoa Akan Menjadi Pengisi Suara di Film Frosty the Snowman (Deadline)
SEBELUM menjajaki dunia akting, aktor bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini merupakan seorang model berpredikat Model of the Year pada 1999 silam.
Setelah hampir satu tahun menjalani profesi sebagai model, Momoa mulai menapaki karirnya di industri perfilman dalam serial Baywatch Hawai.

Baca juga:

Jason Momoa Beraksi di Serial See Apple TV+



Popularitas aktor kelahiran 1979 ini semakin meningkat setelah memerankan Arthur Curry dalam film Aquaman dirilis pada 2018 lalu. Melansir laman Variety, Aquaman merupakan salah satu film produksi Warner Bros dengan penghasilan tersebar di box office seluruh dunia. Keberhasilan ini mendorong rumah produksi tersebut merilis sekuel Aquaman 2 pada Desember 2022 mendatang.

Tak hanya mendalami dunia peran, aktor berusia 41 tahun tersebut sedang dalam tahap negosiasi untuk menjadi pengisi suara dalam film Frosty the Snowman.

Jason Momoa
Jason Momoa Akan Mengisi Suara Karakter Fiksi Frosty (Hollywood Reporter)



Pada kesempatan tersey, Momoa akan mengisi suara tokoh Frosty. Tokoh utama Frosty merupakan karakter fiksi berasal dari lagu Natal dituliskan Walter Rollins dan Steve Nelson. Lagu ini pertama kali direkam Gene Autry dan Cass County Boys pada 1950 silam.

Selain menjadi pengisi suara, Jason Momoa dikabarkan juga akan menjadi produser film live action/CG Hybrid tersebut, bersama Geoff Johns, Greg Silverman, dan Jon Berg. Sementara itu, David berenbaum, penulis film Elf, akan berkolaborasi dengan Jon Berg untuk menulis naskah film garapan Warner Bros ini.

Jason Momoa
Jason Momoa Dinilai Sukses Perankan Aquaman (Jordan Strauss:AP)



“Kita tahu Jason merupakan orang penuh cinta dan kasih sayang, serta memiliki hubungan erat dalam keluarga. Hal ini sangat dibutuhkan untuk Frosty dan menyambut semangat natal,” Kata Greg Silverman kepada Variety.

Baca juga:

Kompak, Jason Momoa dan Lisa Bonet Gunakan Busana Karl Lagerfeld untuk Oscar 2019



Momoa juga dinilai telah sukses memerankan Aquaman, sebagai penjaga perdamaian dunia laut, sehingga menurut Jon Berg, selaku produser eksekutif film Aquaman, dengan menempatkan Momoa di salju memerankan Frosty, pilihan paling tepat. (bel)

Baca juga:

Mau Punya Rambut Gondrong Keren Kayak Aquaman? Begini Caranya!




Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH