Jason Derulo, Lay EXO, dan NCT 127 Berkolaborasi dalam Lagu untuk Mengenang Michael Jackson Lagu untuk mengenang mendiang Michael Jackson (Foto: Instagram @jasonderulo)

INVASI Korea seakan tak ada hentinya dan terus menyuguhi dunia internasional melalui serial drama, kuliner, idol grup, hingga musik dari Negeri Ginseng tersebut.

Seperti halnya BTS yang memang sudah lebih dulu mencetak prestasi internasional, Black Pink yang baru-baru ini di undang dalam program Good Morning America, membuat kebudayaan Korea terus dikenal masyarakat dunia hingga kini.

Tak hanya itu saja, beberapa musisi Hollywood juga banyak melakukan kolaborasi dengan idol grup seperti Dua Lipa dengan Black Pink pada lagu Kiss and Makeup, BTS dengan DJ Steve Aoki pada lagu Mic drop, dan lainnya.

Tak mau ketinggalan, Jason Derulo juga melakukan kolaborasi dengan salah satu member EXO, Lay dan NCT 127. Seperti apa ya lagu yang katanya dibuat untuk mengenang Michael Jackson ini?

1. Baru saja merilis video musik

Jason Derulo, Lay EXO, dan NCT 127 Merilis Lagu untuk Mengenang Michael Jackson
Merayakan keberagaman lewat seni (Foto: Instagram @zyxzjs)


Sejak Jumat (22/2), Musisi Jason Derulo merilis video musik yang berjudul Let's Shut Up & Dance melalui akun YouTube miliknya. Tidak sendiri, dalam video musik ini Derulo berkolaborasi dengan salah satu member EXO, lay dan idol grup NCT 127.

Dalam video musik berdurasi kurang lebih tiga menit itu terlihat sedari awal, baik Derulo, Lay, dan NCT 127 menunjukkan kebolehan mereka dengan tarian yang memukau.

Diiringi dengan penari latar, membuat video musik tersebut tampak meriah dengan menunjukkan perpaduan koreografi yang menawan.



2. Mengenang "King of Pop" Michael Jackson

Jason Derulo, Lay EXO, dan NCT 127 Merilis Lagu untuk Mengenang Michael Jackson
Diproduseri oleh mantan pimpinan label Michael Jackson (Foto: Instagram @nct127)


Lagu Let's Shut Up & Dance dirilis bukan tanpa alasan, lagu ini ditujukan untuk mengenang mendiang Michael Jackson dan untuk merayakan keberagaman lewat seni.

Lagu ini sendiri diproduseri oleh Jerry Greenberg dari 769 Entertainment, selaku mantan pimpinan label milik Michael Jackson, MJJ Music.

Tak hanya sampai di situ saja, Lagu yang ditunjukan untuk mengenang Michael Jackson ini juga sangat terlihat pada gerakan tarian serta pakaian yang dikenakan. Sesekali kamu akan melihat gaya khas dari Michael Jackson dalam video musik tersebut.



3. Sudah ditonton jutaan kali di YouTube

Jason Derulo, Lay EXO, dan NCT 127 Merilis Lagu untuk Mengenang Michael Jackson
Total akan ada empat lagu untuk mengenang Raja Pop (Foto: Instagram @jasonderulo)


Dalam akun YouTube Jason Derulo, video musik Let's Shut Up & Dance saat ini sudah di tonton sebanyak 1.6 juta kali dan itu terus bertambah. Kabarnya, nanti akan ada total empat lagu untuk mengenang mendiang Michael Jackson. Cek video musiknya di bawah ini:

(ver)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH