Jaringan Aktivis 98 Ancam Prabowo Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa. Foto: MP/Gomes

MerahPutih.com - Ketua Presidium Jaringan Aktivitas (Jari) 98 Willy Prakarsa memberikan ancaman kepada calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, agar tidak lagi mengeluarkan pernyataan hoax.

Jika hal tersebut terulang lagi dengan apa yang disebutkan hoax tersebut, lanjut Willy, Jari 98 siap menggeruduk capres dari Partai Gerindra tersebut.

"Kalau di kemudian hari mengulang-ulang semua kebohongan atau melakukan hoax lagi, kami Jari 98 siap menggeruduk," tegas Willy di Gedung Joang, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (10/11).

Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa. Foto: MP/Gomes

Tak hanya itu saja, Prabowo kata Willy tidak bakal menang melawan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Menurutnya, program yang disampaikan Prabowo-Sandi tidak jelas dan halusinasi.

"Bagaimana mau menang. Bicara ekonominya selalu halusinasi. Sementara, nasib karyawan PT Kertas Nusantara milik Prabowo tidak jelas, apakah sudah diperhatikan oleh perusahaan tersebut atau tidak. Bagaimana dia (Prabowo) mau bicara soal ekonomi?," ujarnya.

Melihat hal tersebut, Willy memprediksi jika Jokowi-Ma'ruf Amin bakal meraup 70 persen suara, sedangkan Prabowo-Sandi hanya akan mendapatkan 30 persen saja.

Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. MP/Ponco Sulaksono.

"Kalau begini, 70-30 persen lah, yang artinya, 70 persen untuk Jokowi, dan 30 persen untuk Prabowo, udah tidur ajalah Prabowo," kata Willy.

Oleh karena itu, Willy akan mengintruksikan kawan-kawan aktivis Jari 98 di setiap propinsi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres tahun depan. (Gms)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH