Jared Leto Beri Penghargaan untuk Chester Bennington dan Chris Cornell Jared Leto di acara MTV Video Music Awards 2017 (Foto: time)

MASIH teringat di benak kabar kematian vokalis band Linkin Park, Chester Bennington. Ayah dari enam anak ini tutup usia lantaran bunuh diri di kediamannya di Los Angeles pada Juli kemarin. Ia tewas dengan cara gantung diri. dua bulan Sebelum kejadian tersebut, Vokalis band Audioslave, Chris Cornell yang juga sahabat Chester mengakhiri hidupnya.

Terkait hal tersebut, aktor Hollywood Jared Leto memberikan penghargaan kepapada dua vokalis ternama itu. Pada acara MTV Video Music Awards yang digelar di California, AS. Jared menyampaikan beberapa kata untuk menghargai kepergian mereka. Pertama ia memuji sosok Chester yang tangguh dalam menghadapi kehidupan.

"Pada tahun 1976, di Phoenix, Arizona ada seorang anak yang lahir. Dia dewasa sebelum waktunya, penuh dengan tekad. Dia tumbuh menjadi penyanyi dari salah satu band rock terbesar sepanjang sejarah musik, ia bernama Chester Bennington," tutur jared di panggung MTV Video Music Awards (27/8).

Chris Cornell dan Chester Bennington (Foto: musicfeeds)

Tidak hanya sampai disitu, Jared melanjutkan dengan memberikan penghargaan juga kepada Chris Cornell. Pria yang memerenkan tokoh Joker di film "Suicide Squad" ini juga mengapresiasi jalinan persahabatan antara Chester dan Chris.

"MTV meminta saya datang ke sini untuk mengucapkan beberapa patah kata tentang Chester dan Chris Cornell. Mereka adalah dua seniman yang hebat, dan memiliki kesenangan tur yang luar biasa. Mereka berteman dekat satu sama lain," ucapnya yang kemudian disambut tepuk tangan oleh kerumunan penonton acara tersebut.

Selain itu, pria kelahiran 1971 ini juga mengenang kisah persahabatannya dengan Chester. Menurutnya, Chester adalah seseorang yang mengajarkannya tentang arti kehidupan.

"Chester adalah temanku, dia telah mengajari saya banyak hal penting, seperti bekerja tanpa henti, mengejar mimpi dan bersikap baik," tutup Jared. (*)

Baca juga artikel tentang Jared Leto Penuh Tato, Jared Leto Tampil Sebagai Joker Di Suicide Squad

Sumber : http://www.eonline.com/news/876156/jared-leto-and-linkin-park-pay-tribute-to-chester-bennington-and-chris-cornell-at-the-2017-mtv-vmas


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH