Jarang Terlihat, Duo Maia Ternyata Belum Bubar Mey Chan (MP/Albi)

Baru-baru ini penyanyi cantik Dita Anggraeni yang merupakan nama panggung baru dari Mey Chan mengaku tak masalah jika Maia Estianty yang notabene rekan duetnya di ‘Duo Maia’ menggarap produk bersama dengan penyanyi Tata Janeeta

Pasalnya, Maia Estianty dan Tata Janeeta baru saja meluncurkan sebuah single kolaborasi bertajuk Sang Penggoda.

“Ya enggak apa-apa si kalau memang Bunda sama Tata” ucap Dita Anggraeni saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Rabu (11/4).

Dalam hal ini Dita menjelaskan, jika dirinya pun mempunyai project solo karier di luar Duo Maia, bahkan sebelum ia bergabung dengan grup duo yang membesarkan namanya tersebut.

Mey Chan (MP/Albi)
Mey Chan (MP/Albi)

"Sebelum sama Duo Maia memang aku sudah solo juga sih jadi ya enggak masalah kalau mereka (Tata & Maia) duet,” tambahnya.

Usut punya usut, setelah tampak begitu lama vakum dan tak pernah terlihat lagi di jagat musik tanah air, Duo Maia sendiri ternyata belum bubar, hal itu pun diakui langsung oleh Dita.

“Sebenarnya Duo Maia masih ada," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dita pun mengungkapkan alasan mengapa Duo Maia sudah bak tenggelam ditelan bumi, yang ternyata grup tersebut masih aktif hanya saja jarang tampil.

“Duo Maia selama ini si jarang tampil itu karena memang kesibukan Bunda Maia yang sibuk banget, tapi si kadang-kadang ya kita tetep manggung,” tutupnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH