Jarang Main Film, Ternyata Ini yang Dilakukan Estelle Linden Estelle Linden yang akan mulai aktinf lagi di dunia film. (Foto: MP/Albi)

ARTIS cantik Estelle Linden akhir-akhir ini jarang terlihat di layar kaca. Bisa dibilang hal ini dikarenakan dia vakum sementara dari dunia seni peran. Terakhir terlihat di layar kaca, Estelle bermain dalam film Valentine pada November 2017 lalu. Jarang main film, akhirnya Estelle mengaku apa kesibukannya sekarang ini yang membuatnya harus libur berakting. Apa yang dilakukan Estelle Linden?

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12) perempuan 24 tahun itu mengaku vakum dari berakting karena tengah menimba ilmu di tingkat Universitas secara daring. "Aku lagi sekolah sebenarnya. Ngambil kuliah online dari London," tuturnya.

Baca Juga:

Dua Lipa Takut Garap Album Kedua, Ada Apa?

estelle
Sudah mencoba membagi waktu antara kuliah dan main film. (Foto: MP/Albi)

Menurut perempuan blasteran Indonesia Belanda itu sebenarnya ia sudah mencoba membagi waktu antara kuliah dan main film. Namun, karena keteteran ia terpaksa harus mengorbankan salah satunya. Ia memilih untuk fokus kuliah terlebih dulu ketimbang berakting.

Baginya, menimba ilmu merupakan Hal yang tak kalah penting disamping kariernya sebagai artis. "Tadinya iya sambil nyambi akting tapi agak susah karena ada yang akhirnya harus diprioritasin. Dan akhirnya korban akting dulu," tambah perempuan kelahiran Yogyakarta itu.

Namun, lanjut Estelle, proses belajar yang ia jalani sudah hampir mencapai tahap akhir. Sehingga di tahun 2020 mendatang ia mengaku siap kembali eksis di dunia hiburan. "Tahun depan aku bakal main film lagi karena selama ini memang fokus kuliah, udah mau selesai jadi mau balik akting lagi," imbuhnya.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik Dibalik Single Berbahasa Korea dari Afgan

estelle
Tahun ini fokus kuliah. (Foto: MP/Albi)

Baru-baru ini, perlahan dirinya juga mencoba untuk kembali bermain film. Dia ikut terlibat dalam film drama-action bertajuk Darah Daging. Dalam film besutan sutradara Sarjono Sutrisno itu, Estelle bermain bersama deretan artis tanah air ternama lainnya semisal Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Arnold Leonard, dan Karina Suwandi.

Bagi kamu yang kangen dengan Estelle Linden, jangan lupa nonton film Darah Daging. Film ini bakal tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. (ikh)

Baca Juga:

Luncurkan Album Ketiga, Isyana Sarasvati Hadirkan Nuansa Musik Berbeda

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH