Janji TB Hasanuddin untuk PDIP

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 11 Januari 2018
Janji TB Hasanuddin untuk PDIP
TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (kanan) saat Rakerdasus PDI Perjuangan Jabar di Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/1). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

MerahPutih.com - Calon gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Tubagus Hasanuddin siap mempersembahkan kemenangan kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Jawa Barat 2018 kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kita baru selesai upacara dalam rangka HUT PDIP ke-45. Usia sudah cukup matang dan insyaallah di ultah ke-45 akan kita persembahkan kemenangan di Jabar," kata Hasanuddin usai memimpin upacara peringatan HUT PDIP ke-45 di Kantor DPD PDIP Jabar, Bandung, Rabu (10/1), dilansir Antara.

Hasanuddin menuturkan, DPD PDI Perjuangan akan menggelar rapat koordinasi (rakor) pada Rabu pukul 13.00 dengan agenda Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar untuk menetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Mayjen (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan.

"Rakerdasus itu (nanti) mengumpulkan seluruh struktur partai sampai tingkat kecamatan dan ranting," ujar dia.

Namun, kata Hasanuddin, pada saat Rakerdasus struktur partai tidak bisa hadir seluruhnya dari 27 kota/kabupaten karena di beberapa kota/kabupaten ada kader PDIP yang melaksanakan pendaftaran calon kepala daerah.

"Tapi mungkin kami tidak bisa full, karena sebagian di beberapa kabupaten/kota sedang melaksanakan pendaftaran di KPU masing-masing," kata dia.

Pasca Rakerdasus, pihaknya akan langsung menuju KPU Jabar bersama Anton Charliyan untuk mendaftarkan diri sebagai cagub dan cawagub Jabar 2018.

"Setelah itu pada pukul 14.30 kita akan menuju ke tempat pendaftaran di KPU," ujar Hasanuddin. (*)

#TB Hasanuddin #Pilgub Jabar
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan