Janji Manis Cristiano Ronaldo untuk Juventus

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 17 Juli 2018
Janji Manis Cristiano Ronaldo untuk Juventus
Cristiano Ronaldo. Foto: Juventus FC

MerahPutih.com - Setelah resmi menjadi pemain Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya diperkenalkan ke publik pada Senin (16/7) waktu setempat.

Saat jumpa pers, pesepakbola 33 tahun itu berjanji akan memberikan trofi Liga Champions bagi Si Nyonya Tua, sebagaimana yang ia lakukan bersama Real Madrid.

Juventus baru sekali meraih trofi Si Kuping Besar pada tahun 1996. Setelah itu, klub asal Turin itu harus puas menjadi runner-up Liga Champions 1997, 1998, 2003, 2015, dan 2017. Kehadiran Ronaldo diharapkan bisa membawa peruntungan untuk Juventus di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo. Foto: @juventusfc

Ronaldo sudah mengoleksi lima gelar Liga Champions sepanjang kariernya. Satu trofi bersama Manchester United, sedangkan empat lainnya saat berkostum Real Madrid, termasuk catatan tiga gelar beruntun dalam tiga musim terakhir.

Ia pun sadar bahwa kedatangannya ke Allianz Stadium dapat membawa Juventus meraih prestasi terbaik di ajang Liga Champions.

"Trofi Liga Champions adalah trofi yang ingin dimenangkan oleh semua orang, namun tentu saja sangat sulit. Juventus begitu dekat dengan hal itu namun laga final akan selalu tidak bisa ditebak." kata Ronaldo dilansir laman resmi Juventus.

"Saya harap bisa membawa keberuntungan juga ketenangan. Kami akan mencoba bertarung meraih seluruh trofi yang ada," kata Ronaldo dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juventus.

Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

Ronaldo menyatakan dirinya siap menghadapi tantangan di kompetisi baru dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola.

"Saya berada di sini karena tantangan baru bagi saya. Datang ke klub besar dalam karier saya membuatku bahagia. Saya berterima kasih kepada Juventus karena telah memberikan kesempatan ini," ujarnya.

"Saya pemain ambisius dan tidak suka tingga di zona nyaman. Saya selalu fokus untuk tantangan ke depan. Saya akan bekerja keras saat dan kembali membuktikan bahwa saya pemain top," tegasnya. (*)

Baca juga: Cinta Mati Ronaldo ke Juventus Berawal dari Sini

#Juventus #Cristiano Ronaldo
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan