Janji Herman Herry Usai Jadi Pimpinan Komisi III

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 30 Oktober 2019
Janji Herman Herry Usai Jadi Pimpinan Komisi III
Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry (mahkamahagung.go.id)

Merahputih.com - Usai ditunjuk menjadi Ketua Komisi III DPR RI, politisi senior PDI Perjuangan Herman Herry akan menggunakan bekal pengalaman untuk memimpin Komisi III dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai Ketua Komisi, saya akan memastikan untuk menjaga kebersamaan dan kesolidan Komisi III yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Herman, Selasa (29/10).

Baca Juga:

Bersihkan Citra Korup DPR Jadi Tugas Berat Puan Maharani Sebagai Ketua DPR

Selain itu Herman juga mengaku, dirinya akan terus membangun koordinasi yang efektif dan efisien dengan seluruh mitra kerja Komisi III.

“Ke depannya saya berharap perbedaan-perbedaan di antara anggota Komisi III bisa diselesaikan dengan mengedepankan prinsip musyawarah mufakat. Karena di Komisi III kami hanya mengenal 1 fraksi, yaitu ‘Fraksi Komisi 3,” ujarnya.

Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry (empat kiri) (mahkamahagung.go.id)

Herman juga mengungkapkan, sebagai pimpinan Komisi III, dirinya dan pimpinan lain akan langsung melakukan rapat pleno internal.

Baca Juga:

Jadi Ketua DPR, Ini Pidato Pertama Puan Maharani

“Rapat itu saya gunakan sebagai sarana untuk berkenalan dengan seluruh anggota Komisi III sekaligus menyusun agenda untuk masa sidang ini,” pungkasnya. (Knu)

#Komisi III DPR
Bagikan
Bagikan