Relasi

Jangan Sampai Blunder, Ini Tiga Sikap Cowok yang Bikin Cewek Menjauh

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 05 November 2022
Jangan Sampai Blunder, Ini Tiga Sikap Cowok yang Bikin Cewek Menjauh
Pada saat ingin mendekati seorang cewek, cowok biasanya akan melakukan apapun untuk mendapatkan hati si cewek. (Foto: Pexels/Pixabay)

KEBANYAKAN cowok akan bersikap semaunya pada saat ingin mendekati cewek yang diinginkan. Namun, sikap semaunya tersebut malah menjadi blunder dan tanpa disadari membuat perempuan menjauh.

Setelah cewek menjauh, cowok cenderung menyalahkan cewek. Disebutnya cewek jual mahal lah, cewek banyak tingkah lah, dan sejenisnya.

Padahal sumber masalahnya ada di sikap cowok. Karena itu, daripada menyalahkan cewek, mungkin cowok lebih baik instropeksi diri supaya tak mengulang kesalahan yang sama atau blunder.


Dikutip dari Pinkvilla, terdapat tiga sikap blunder cowok yang bisa bikin cewek pergi. Apa saja, ya? Yuk, kita simak.

Baca juga:

5 Cowok Green Flag ala K-Drama

blunder cowok
Saat kencan, jangan sampai berbuat hal blunder yang membuat perempuan menjauh. Foto: Pexels/Vera Arsic)


1. Berkomunikasi Cuma Pakai Teks


Tidak semua cowok memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik. Ada yang lebih pandai untuk berbicara di teks dan sulit untuk berkomunikasi secara langsung, tapi ada juga yang sebaliknya. Untuk mendekati cewek, tentunya seorang cowok akan mempersiapkan yang terbaik.

Biasanya demi kenyamanan, cowok lebih suka mengirim teks untuk berkomunikasi dibandingkan dengan menelepon. Mengirim pesan teks merupakan bentuk komunikasi dasar bagi seorang cowok. Sedangkan cewek biasanya lebih menyukai percakapan secara langsung dibandingkan pesan teks untuk berkomunikasi.

Dengan begitu kamu harus mempertimbangkan kembali untuk sesekali berbicara di telepon sebagai mode komunikasi yang umum.

Baca juga:

Hai Cowok! Perawatan Kulit itu Harus loh

blunder cowok
Buat si dia merasa nyaman dan yakin dengan apa yang kamu lakukan. (Foto: Pexels/Rodrigo Souza)


2. Bicara tentang Cewek Lain


Ketika seorang cowok berbicara mengenai hal yang negatif terhadap cewek lain di depanmu, mereka merasa seolah-olah ingin menunjukkan kesombongan atau pamer. Dengan berbicara negatif mengenai cewek lain, bisa membuat pasangan tersebut berpikir bahwa seorang cowok juga akan melakukan hal yang sama dan membicarakan hal negatif mengenai pasangannya orang lain atau saat ingin mendekati cewek lain.


3. Putus Asa


Kebanyakan cowok tidak mengetahui bagaimana cara untuk mengekspresikan diri mereka sendiri terhadap orang lain atau apa yang sebenarnya diinginkan oleh cewek. Mereka tidak memiliki keterampilan atau sulit untuk mengutarakan apa isi pemikiran mereka terhadap cewek.

Untuk beberapa alasan, kebanyakan cowok yang berpikir bahwa ketika seorang cewek menarik diri dari mereka itu tanda si cewek tidak merasa dihargai atau diperlakukan dengan baik.

Dengan begitu, banyak cowok yang jadi bersifat agresif kepada cewek yang disukainya. Namun, nyatanya kebanyakan cewek lebih tertantang dan suka kepada cowok yang tetap misterius dibandingkan yang terlalu agresif.

Tentunya ketiga hal tersebut merupakan beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa cowok pada saat sedang kencan atau dekat dengan seorang cewek. Jangan sampai blunder lagi ya saat kencan dengan perempuan yang kamu inginkan. (yos)

Baca juga:

Begini Caranya Survive Menghadapi Cowok Pelit

#Relasi #Hubungan Asmara
Bagikan
Bagikan