Jangan Salah Pilih Genre Saat Movie Date

Jangan Salah Pilih Genre Saat Movie Date

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ibu-Ibu Pengajian
Infografis
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Menepis Stigma Manja Anak Tunggal
Infografis
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ibu-Ibu Pengajian
Infografis
Ibu-Ibu Pengajian

‘Tongkrongan’ berfaedah ala ibu-ibu pengajian. Baju gamis panjang yang berwarna ngejreng jadi andalan ibu-ibu saat pengajian. Tak lupa warna baju seragaman dan sesi foto berbarengan dengan kawanan lainnya agar makin kompak. Dibalik tasnya yang gede, ternyata ada sekotak nasi di dalamnya untuk oleh-oleh dirumah. Menurutmu ciri khas apalagi yang dimiliki ibu-ibu pengajian?

Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat

Siap-siap, sebentar lagi THR bakal turun! Pasti banyak dari kalian yang sudah enggak sabar lagi mau pakai THR buat beli barang yang sejak lama masuk daftar keinginanmu. Tapi ingat, meski kantong mulai penuh jangan sampai kalap ya. Yang ada nanti uangnya malah cuma numpang lewat di rekeningmu.

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan

Sering terlihat wara-wiri di kawasan terminal dan stasiun, tipe tas sobat mudik satu ini emang sudah nggak asing lagi di mata kita. Dikombinasikan dengan tali rafia sebagai media jinjingannya, kardus mie instan satu ini jelas salah satu wadah favorit bagi sebagian kalangan. Lantas, apa yang bikin kardus mie jadi salah satu item favorit sobat mudik?

Sopir Angkot : Jagoan 'Sat Set Wat Wet'
Infografis
Sopir Angkot : Jagoan 'Sat Set Wat Wet'

Demi menghidupi keluarga di rumah, sopir angkot harus beraksi di tengah kemacetan dan sigap mencari penumpang di pinggir jalan. Hujan, panas, dan debu pun harus dilalui demi bertahan di tengah kehidupan yang sulit ini.

Menepis Stigma Manja Anak Tunggal
Infografis
Menepis Stigma Manja Anak Tunggal

Seringkali anak tunggal mendapat cap buruk, seperti kemauannya harus selalu dituruti, bahkan ambisius yang mengganggu orang lain. Padahal stigma itu tidaklah tepat. Stigma tersebut sebenarnya dikembalikan pada pola asuh yang diterapkan orang tuanya.

Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan
Infografis
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan

Nongkrong rasanya ngga lengkap tanpa kehadiran bedak. Nggak cuma dipakai untuk make-up, benda satu ini beralih fungsi kalau jatuh di tangan anak tongkrongan. Biasanya selain buat melicinkan layar hp, bisa juga digunakan untuk menghiasi wajah yang kalah main karambol biar glowing... atau malah kaya donat ya?

Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia
Infografis
Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia

ini Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) Indonesia sudah sangat canggih. Kualitasnya pun sudah diakui dunia, bahkan telah digunakan militer negara lain dan masih ada daftar antrean buat para pemesan. Kira-kira apa saja Alutsista dari Indonesia yang jadi incaran militer luar negeri?

Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua

Tersesat di zona nyaman yang bikin kita nggak bisa survive? Mungkin kamu satu dari sekian orang yang butuh peta ajaib ini. Coba ikut arahannya, dijamin kehidupan selamat sampai akhir bulan. Selamat mencoba!