Fashion

Jangan Salah Pilih Pakaian Dalam Demi Kesehatan Jangka Panjang

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 08 Oktober 2022
Jangan Salah Pilih Pakaian Dalam Demi Kesehatan Jangka Panjang
Pilih bra yang tepat dan nyaman digunakan. (Foto: Unsplash/Sonnie Hiles)

UNIQLO kembali menginspirasi perempuan Indonesia dalam menentukan pakaian dalam yang tepat dan memberikan kenyamanan lewat koleksi UNIQLO Wireless Bra. Pemilihan bra yang tepat juga penting untuk kesehatan jangka panjang.

Beberapa orang mungkin masih kesulitan dalam memilih bra. Bra yang baik untuk tubuh dapat menopang payudara tetap kencang dan nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas. Meski kesannya sepele, salah memilih bra ternyata berdampak pada kesehatan tubuh dan payudara seperti terasa sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit, dan luka akibat kawat.

Ukuran bra yang tidak tepat juga dapat memicu sakit punggung dan nyeri leher. Bahaya kanker juga mengintai jika kesehatan sekitar payudara tidak dijaga dengan baik.

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih bra, seperti bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, model yang menyesuaikan dengan aktivitas, dan ukuran yang tepat agar bisa menopang dengan baik. Penggunaan bra tidak tepat bisa memicu banyak gangguan kesehatan dan menguras kantong lebih banyak lagi.

Baca juga:

4 Mitos Tentang Bra yang Harus Diketahui

Jangan Salah Pilih Bra Demi Kesehatan Jangka Panjang
Plunging Lace Wireless Bra. (Foto: UNIQLO)

Koleksi UNIQLO Wireless Bra ini dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan desain wireless-nya menciptakan kebebasan saat digunakan. Koleksi ini juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menemani perempuan Indonesia melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap nyaman dan percaya diri.

Ada tiga pilihan wireless bra dalam menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mendukung kenyamanan dalam setiap kondisi. Pertama ada 3D Hold. Bra dengan desain tiga dimensi ini memiliki fit yang sempurna dan elastis. Dilengkapi dengan pilihan cup bervariasi, bra jenis ini mampu menyangga lebih baik ukuran payudara. 3D Hold juga memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari.

Koleksi yang kedua adalah Ultra Relax. Bra yang menggunakan bahan seamless atau tanpa jahitan ini dilengkapi dengan bahan yang lebih stretch dan lembut, serta diperbarui dengan model bentuk V. Dengan teknologi AIRism, bra ini lebih nyaman digunakan saat bersantai maupun beristirahat. Terlebih lagi fitur cup-nya yang removable juga semakin memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan saat tidur di malam hari.

Baca juga:

Nyamannya Memakai Seamless Bra

Jangan Salah Pilih Bra Demi Kesehatan Jangka Panjang
Ultra Relax Wireless Bra. (Foto: UNIQLO)

Yang terakhir ada Plunging Lace. Bra dengan model bentuk V cantik ini menciptakan kenyamanan saat dipakai dan membuat penggunanya lebih percaya diri. Sama seperti Ultra Relax, tipe bra ini juga memiliki cup yang removable.

Selain bra, UNIQLO juga melengkapi pasangan koleksi innerwear dengan berbagai pilihan celana dalam senada, seperti low dan high waist Ultra Seamless Undies, serta Lace Short untuk menunjang penggunanya. (and)

Baca juga:

Sebaiknya Bra Tidak Dimasukan ke Pengering

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan