Jangan Salah, Hotel Juga Cocok Banget Jadi Tempat Menikmati Live Music

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 25 November 2018
Jangan Salah, Hotel Juga Cocok Banget Jadi Tempat Menikmati Live Music
Hotel juga jagonya menampilkan live music (Foto: themulia.com)

LIVE music memang menjadi hiburan paling santai dan asyik bagi warga ibukota. Apalagi kalau tempatnya juga nyaman, tentu bikin kamu betah mendengarkan alunan musik itu sambil ngobrol-ngobrol sama teman atau kerabat.

Kalau membicarakan tempat yang nyaman, hotel ialah pilihan paling tepat. Ternyata memang benar, hotel enggak cuma menyediakan kamar menginap atau resto ternama. Seperti hotel-hotel mewah di Jakarta ini yang terkenal dengan hiburan live musicnya.

1. Raffles Jakarta (The Writers Bar)

Ke Writers bar dulu sebelum pulang dari Lotte Shopping Avenue (Foto: raffles.com)

Setelah habis-habisan belanja di Lotte Shoping Avenue jangan langsung pulang. Mampir dulu ke tetangga sebelahnya, Raffles Jakarta. Hotel ini memiliki bar bernama The Writers Bar. Kalau masih sore sudah sampai di bar tersebut kamu bisa terlebih dulu mencicipi kue-kue kecil sambil ditemani secangkir teh atau kopi. Malamnya barulah kamu bebas menikmati sajian live music dari The Writers Bar.

2. Grand Hyatt Jakarta (Fountain Lounge)

Fountain lounge juga memulai penampilan live music mulai pagi hari saat weekend (Foto: hyatt.com)

Lounge ini terkenal dengan pajangan air mancur yang langsung menyambut kamu di pintu depan. Live music di Fountain Lounge Grand Hyatt Jakarta dapat kamu nikmati setiap hari mulai pukul 8 malam. Untuk akhir pekan, live music dimulai dari pukul 8.30 sampai 12.30 pagi. Tidak lupa beragam menu makanan juga semakin cocok kamu santap sambil menikmati pertunjukan musik di Fountain Lounge.

3. Shangri La Hotel (B.A.T.S)

Bar yang populer di kalangan ekspatriat (Foto: shangri-la.com)

Bisa dibilang B.A.T.S merupakan bar dengan live music keren yang populer di kalangan ekspatriat. Berkunjung ke bar ini serasa melipir sesaat ke bar underground kota New York di Jantung kota Jakarta. Dengan desain panel bata dan kayu, B.A.T.S semakin menjadi tempat yang cocok untuk menikmati live music dengan suasana cozy. Jangan lupa cicipi pizza, steak, atau Ceaser salads kalau mampir ke B.A.T.S.

4. Hotel Mulia (CJ'S)

Dj yang keren dan band yang berkualitas (Foto: themulia.com)

Sepanjang minggu bar ini selalu dikerumuni lautan manusia. Wajar saja, DJ di B.A.T.S memang ahli banget membuat pengunjung berjoget. Selain itu, band-band di CJ'S juga enggak kalah asyik dalam memainkan musik andalan mereka. Pokoknya kamu enggak akan menyesal deh.

5. Hotel Mulia (Cascade Lounge)

Sambil duduk di sofa mewah, semakin mengentalkan suasana musik klasik (Foto: themulia.com)

Masih di hotel mulia juga ada satu resto yang memiliki live music, namanya Cascade Lounge. Nah, tapi di sini khusus tempatnya pencinta musik klasik. Mungkin kurang cocok bagi anak kekinian. Tapi enggak ada salahnya sekali-kali kamu mendengarkan musik klasik kan. Sambil duduk di sofa mewah yang begitu besar, acara mendengarkan live music kamu akan semakin nyaman di Cascade Lounge.

Bagaimana Sahabat Merah Putih, mau ke hotel yang mana nih? (ikh)

Baca juga: Makan Siang Bareng Keluarga di Resto All You Can Eat Hotel Ini Harus Dicoba

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan