Jangan Pilih Pembersih Wajah yang Mengandung Alkohol

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 03 September 2018
Jangan Pilih Pembersih Wajah yang Mengandung Alkohol
saat opening NORYUKI Clinic (Sumber: ist)

BAGI kaum hawa, kulit wajah memang menjadi perhatian paling utama dalam melakukan perawatan. Apalagi kulit wajah adalah bagian tubuh paling pertama yang terpapar matahari serta polusi.

Tak heran kalau di toko-toko kita akan banyak menemukan pembersih wajah dengan berbagai merek. Sayangnya, karena banyaknya pilihan terkadang kita bingung untuk memilih pembersih wajah mana yang paling bagus.

Perawatan di NORYUKI Clinic (Sumber: ist)
Perawatan di NORYUKI Clinic (Sumber: ist)

Dr Sally Fedrini owner NORYUKI Clinic Galaxy sedikit memberikan tips. Ia mengatakan sebaiknya pilih pembersih wajah yang bebas alkohol. Pasalnya, meski bisa membersihkan, alkohol hanya membuat kulit menjadi kering.

"Pilih yang bebas alkohol sehingga bisa membersihkan pori-pori tersumbat tanpa membuat kulit menjadi kering." ucapnya saat dalam pembukaan NORYUKI Clinic GALAXY, Bekasi, Minggu (2/9).

Lebih lanjut, dr Sally Fedrini menambahkan kalau kondisi kulit yang kering malah bisa memicu peningkatan produksi minyal. Alhasil bukannya merawat, kamu akan mendapatkan masalah baru.

Perawatan di NORYUKI Clinic (Sumber: ist)
Perawatan di NORYUKI Clinic (Sumber: ist)

Di tempat yang sama, Dokter Spesialis Estetika dr Setiawati menjelaskan kulit yang cantik dan sehat itu dipengaruhi dengan kebiasaan sehari-hari.

"Kulit yang sehat sejalan dengan kebiasaan perawatan kulit setiap hari. Perawatan kulit sehat dan alami bisa dilakukan dnegan konkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan," ujarnya.

NORYUKI Clinic sendiri berada di Grand Galaxy City, blok RSA 3, Jalan Bulevar Raya Barat nomor 10. Beberapa perawatan yang ditawarkan seperti Facial, Hifu, Radiofrequency, Black Laser/Baby Doll Laser, IPL (intense pulsed light), Dermaroller, PRP (Platelet Rich Plasma), dan Oxy Micro Bubble.

#Tips Kecantikan #Treatment Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan