Jangan Pernah Meletakan Kaki di Dashboard Mobil

P Suryo RP Suryo R - Senin, 04 September 2017
Jangan Pernah Meletakan Kaki di Dashboard Mobil
Meletakan kaki di dashboard sangat berbahaya dan akibatnya sangat fatal. (Foto: travelandleisure)

PERNAHKAH Anda meletakan kaki di dahboard mobil? Kelihatannya sepele saja hanya meletakan kaki. Namun ternyata sangat berbahaya sekali. Padahal rasanya enak dan santai. Berbeda dengan yang dialami oleh Audra Tatum, seorang ibu dari Georgia, Amerika Serikat.

Audra, yang duduk di sebelah kursi supir, dua tahun yang lalu mengalami kejadian yang mengenaskan. Suaminya sudah kerap kali memperingatkan ulahnya meletakan kaki di dashboard, namun tetap ia lakukan. Sampai suatu saat ketika mobilnya mengalami kecelakaan, sedangkan kaki Audra berada di dashboard.

Saat itu Audra mengalami patah pergelangan kaki, paha, bahu dan hidung. Kantong udara sebagai pelindung penumpang secara otomatis akan mengembang ketika terjadi benturan. Ini yang kemudian melontarkan kakinya dari dashboard. Kakinya terlipat hingga ke mukanya.

Dampak dari kecelakaannya itu sangat panjang. Ia tak bisa lagi berdiri lebih dari empat jam dan mengangkat beban yang terlalu berat. Jika saja ia mematuhi suaminya, bisa jadi kaki Audra tetap sehat. (psr)

#Patah Tulang #Dashboard Mobil
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan