Ramadan 2019

Jangan Nonton Film ini saat Menjalani Puasa Ramadan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 07 Mei 2019
Jangan Nonton Film ini saat Menjalani Puasa Ramadan
Hati-Hati Kalau Nonton Lima Film Kekinian ini di Bulan Ramadhan (Foto Echo Stories)

BULAN Ramadan ini, kamu akan diuji emosi dan hawa nafsu kamu. Tetapi jika kamu seseorang yang emosional atau gampang mewek. Kamu harus berhati-hati saat menonton lima film di bawah ini.

Baca juga:

Wajib Diperhatikan, Lima Hal Ini Bisa Membatalkan Pahala Puasa

Ups! Mimpi Basah di Siang Bolong Bisa Batalkan Puasa, ini Cara Mencegahnya

1. Up

Jangan salah! Film garapan Disney ini menceritakan seorang kakek yang bernama Carl Fredricksen yang ingin mewujudkan impian istrinya agar bisa tinggal di Paradise Falls ini akan membuatmu menangis saat adegan pertama ia ditinggal oleh istrinya.

2. SAW Series

Film yang sudah terkenal dengan sadisnya ini harus patut ditakuti saat kamu menontonnya di bulan Ramadhan ini. Film ini akan membuatmu mual dan bisa beresiko muntah saat menontonnya karena adegan-adegan yang sadis dan penuh darah.

3. 50 Shades of Grey Series

Film yang digarap dari novel vulgar ini sangat terkenal oleh kalangan-kalangan penikmat cerita-cerita romantis. Tetapi sayangnya adegan-adegan vulgar yang ada di seri 50 Shades of Grey ini akan memiliki feel yang sama seperti kamu menonton film porno. Lebih baik kamu tidak menyentuh film ini saat bulan Ramadan.

4. Five Feet Apart

Memiliki vibe yang sama dengan A Fault in Our Stars, Five Feet Apart menceritakan tentang pasangan yang menjalin hubungan cinta walau mereka berdua terkena kanker. Cerita yang berujung bad ending ini akan membuatmu sedih dan mewek hingga akhir film tersebut.

5. Avengers: End Game

Siapa yang sangka jika Avengers: Endgame akan masuk kedalam lima film-film ini. Adegan saat beberapa superhero yang harus meninggalkan tim Avengers ini akan membuatmu merintihkan air mata, walau endingnya menjadi bahagia. Avengers: Endgame harus kamu waspadai saat menontonnya di bulan Ramadhan. (dnz)

#Ramadan 2019 #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan