Jangan Ngaku 'Hypebeast' Kalau Belum Cek 5 Koleksi Terbaru ini Koleksi barang-barang Hypebeast terbaru (foto: thread.zalora.co.id)

KALIAN suka dengan fashion ala streetstyle? Di tahun 2019 ini, koleksi-koleksi spring season dari berbagai merk yang lagi hype bakal bikin kamu tambah kece.


1. Intip Stüssy Spring 2019 Collection

Koleksi Hypebeast Terbaru
6 varian topi dari Stussy Spring Collection 2019 (foto: stussy.com)

Berbeda dengan musim sebelumnya. Koleksi Stüssy kali ini lebih terkesan berani dan bersemangat. Dengan motif yang retro, sentuhan tie-dye, dan kemeja-kemeja unik. Koleksinya lebih berfokus kepada bahan-bahan yang digunakan.

Buat yang gemar memakai topi, koleksi Spring kali ini pas banget. Stüssy menghadirkan 6 topi dengan 2 jenis bucket hat, 3 low cap, dan beanie unik berwarna hitam.

2. N.D.G Studio: Utility Drop

Koleksi Hypebeast Terbaru
Rapper offset menjadi model dari koleksi Utility Drop (foto: N.D.G Studio)

Bertemakan monokrom, Utility Drop, koleksi terbaru brand asal Perancis ini, berhasil mengkolaborasikan seragam kerja dengan utility wear.

Perpaduan warna hitam yang dikontraskan dengan potongan reflektif berbahan dasar nilon, canvas, dan mesh dari 3M ini memberikan kesan futuristik dan in style.

Menggaet Offset, Rapper personil Migos sebagai model, sebagian koleksi Utility Drop seperti Escape Utility Vest, Jogging Trousers yang tahan air, dan Cross Body Bag yang unik, pas banget buat kamu yang tertarik dengan streetstyle.

3. Kolaborasi jam untuk diving dari Seiko dan BAPE

Koleksi Hypebeast Terbaru
Limited Edition diver watch ini telah di launching 9 februari 2019 (foto: Bathing Ape)


Sebagai salah satu merk streetwear asal Jepang yang kerap menjadi trendsetter, BAPE berkolaborasi dengan SEIKO yang terkenal dengan koleksi-koleksi jamnya yang ageless. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi jam yang didesain untuk diving. Harga jam ini dibanderol dengan harga Rp7,7 juta.

4. iPhone case dari Takashi Murakami KaiKai Kiki yang colorful

Koleksi Hypebeast Terbaru
Official souvenir Takashi Murakami iphone cases (foto: hypebeast.com)

Seniman ternama Jepang, Takashi Murakami merilis koleksi terbaru untuk case iPhone yang bisa kamu dapatkan di zingarokk.com.

Case berbahan dasar silikon ini didekorasi dengan karakter bunga lucu yang tersenyum. Hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu biru, merah, dan multicolor.

5. Wacko Maria Spring/Summer 2019 Collection

Koleksi Hypebeast Terbaru
Wacko Maria spring collection 2019 (foto: hypebeast.com)


Terinspirasi dari kimono dan gaya tradisional Jepang. Wacko Maria kembali menghasilkan koleksi dengan kemeja-kemeja dengan grafis Geisha, Western Jacket, gaun sutra bergambar naga.

Wacko Maria juga hadir dengan track jacket dengan gabungan warna pink dan hitam, jaket kulit, dan parka. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH